BolaSkor.com - Striker Persija Jakarta, Marko Simic, menyambut hadirnya Alberto Goncalves di skuat Macan Kemayoran. Beto, panggilan Alberto Goncalves merapat ke Persija dengan status pinjaman.

Ia bergabung setelah direlakan Madura United untuk membantu Persija. Beto datang tak sendiri, tapi juga bersama dengan eks penggawa Persija musim 2018 Jaimerson da Silva Xavier dari Madura United.

Beto Goncalves dan Jaimerson dipinjam Persija hanya untuk kualifikasi Liga Champions Asia 2019. Mengingat Persija tak bisa memakai empat pemainnya yang datang dari kompetisi luar Indonesia, yakni Vinicius Lopes Laurindo atau Neguete, Bruno Matos, Jahongir Abdumuminov, dan Ryuji Utomo.

Baca Juga:

AFC Sahkan Status Beto dan Jaime untuk Perkuat Persija di Liga Champions Asia

PT LIB Sebut Liga 1 Mungkin Dimulai 8 Mei, Persija Jadi Tim Pembuka

Marko Simic memberi nilai plus untuk Beto Goncalves. Selain sosok yang baik, Beto menurut striker Kroasia itu merupakan pemain depan yang garang.

"Saya baru kenal Beto untuk pertama kali, tapi dia adalah teman yang baik. Beto pemain yang sangat bagus. Dan saya sangat respek terhadapnya. Musim lalu dia juga cukup cetak banyak gol, dia pemain bagus," kata Marko Simic.

Sebelum gabung ke Madura United, Alberto Goncalves mencatatkan 11 gol dalam 25 kali penampilan bersama Sriwijaya FC. Catatan itu membuatnya menjadi top skorer di skuat Laskar Wong Kito.

"Sekarang kami harus coba bermain dengan formasi berbeda untuk striker. Memang tidak cukup banyak waktu untuk mencoba formasi 4-4-2, tapi saya harap kami dapat menghubungkan satu sama lain, memberikan hasil yang baik di Singapura. Dan saya berharap bisa bekerja sama dengannya sangat baik buat membantu Persija," ujar Marko Simic.