Alami Tiga Kali Kekalahan Beruntun, Ini Kondisi Terkini Persib versi Supardi Nasir

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 08 Agustus 2019
Alami Tiga Kali Kekalahan Beruntun, Ini Kondisi Terkini Persib versi Supardi Nasir
Persib Bandung vs Bali United (Twitter)

BolaSkor.com - Bek Persib Bandung, Supardi Nasir, beberkan bahwa saat ini timnya sedang tidak nyaman. Itu terjadi setelah tim berjulukan Maung Bandung itu sulit meraih kemenangan.

Terbukti di tiga laga sebelumnya, Persib mengalami kekalahan secara beruntun dari Bali United 0-2, Arema FC 1-5 dan Barito Putera 0-1. Alhasil Pangeran Biru harus puas menempati peringkat ke-12 dengan perolehan 13 poin.

Karena itu di laga selanjutnya melawan Persela Lamongan kemenangan harus didapatkan. Laga ini akan digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (8/8).

"Saya yakin pemain bisa atasi semua ini walaupun sedikit sulit karena situasi ini yang bisa sembuhkan pemain adalah kemenangan. Kita menang, In shaa Allah akan sedikit terobati," ujar Supardi di Stadion Surajaya, Lamongan.

Baca Juga:

Persib Bandung Berharap Keluar dari Masa Buruk Melalui Laga Kontra Persela

Umuh Muchtar Sebut Posisi Robert Rene Masih Aman dan Persib akan Rekrut Kiper Baru

Pemilik nomor punggung 22 ini memastikan akan mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya dan berjuang semaksimal mungkin demi mempersembahkan kemenangan.

"Untuk Bobotoh selalu saya sampaikan jangan pernah berhenti untuk mensupport dan mendoakan tim ini siapapun pemainnya," katanya.

Terkait mengenai empat laga sisa sebelum memulai putaran kedua, Supardi mengaku tidak memiliki target khusus. Yang terpenting baginya bermain maksimal demi meraih kemenangan.

"Saya berpikir bukan di empat pertandingan, tapi di setiap pertandingan dan setiap pertandingan ya memberikan yang terbaik dan mengambil poin, itu target pribadi," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Liga 1 2019 Supardi Nasir Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan