Alasan Alfath Fathier Memilih Bergabung dengan Persis Solo

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 04 Juli 2021
Alasan Alfath Fathier Memilih Bergabung dengan Persis Solo
Alfath Fathier. (Media Persis Solo)

BolaSkor.com – Mantan bek sayap Persija Jakarta, Alfath Fathier, memiliki alasan tersendiri ketika bergabung ke Persis Solo. Menurutnya, Persis merupakan tim yang memiliki visi dan misi yang bagus untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2021.

Mantan pemain Madura United itu nantinya akan bergabung dengan dua eks rekannya di Persija, yakni Sandi Darman Sute dan Heri Susanto.

Belum dijelaskan berapa lama Alfath akan bermain bersama Persis. Namun Alfath memiliki tujuan untuk bisa membawa Laskar Sambernyawa berlaga di Liga 1 pada musim yang mendatang.

Baca Juga:

Alfath Fathier ke Persis, Bukti Ketatnya Persaingan di Persija

Pelatih Persija Sebut Penundaan Liga 1 Keputusan yang Tepat

“Berada di sini merupakan keputusan besar untuk karier saya, dan banyak prospek bagus untuk saya. Tentu, hal terbaik akan saya berikan untuk Persis. Tim ini merupakan tim kuat sekarang, banyak pemain Liga 1 yang juga telah berada di sini,” kata Alfath seperti dilansir dari laman resmi Persis.

Jebolan akademi Persib Bandung ini mengaku komposisi pemain yang dimiliki oleh Persis ini sangat lengkap. Dengan begitu ia yakin Persis bisa mewujudkan target untuk bisa berlaga di Liga 1 tahun depan.

“Secara komposisi tim baik dari pemain utama maupun pemain lapis mempunyai kemampuan yang merata dan tidak jauh berbeda. Semoga saya dapat membantu mencapai target Persis untuk promosi ke kasta tertinggi,” pungkas mantan pemain Madura United tersebut.

Liga 2 Persis Solo Alfath Fathier Breaking News
Posts

4.871

Bagikan