Alfath Fathier ke Persis, Bukti Ketatnya Persaingan di Persija

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 03 Juli 2021
Alfath Fathier ke Persis, Bukti Ketatnya Persaingan di Persija
Alfath Fathier. (Media Persija)

BolaSkor.comPersija Jakarta kembali melepas satu pemainnya sebelum bergulirnya Liga 1 2021/2022. Setelah Marc Klok ke Persib Bandung, kini giliran Alfath Fathier bergabung bersama Persis Solo.

Di Persis, Alfath akan bereuni dengan dua eks pemain Persija lainnya, yakni Sandi Darman Sute dan Heri Susanto. Keduanya sudah lebih dahulu dilepas Persija.

Presiden Persija, Mohamad Prapanca, menjelaskan alasan Alfath dilepas oleh manajemen. Salah satu alasannya adalah memberikan Alfath banyak menit bermain.

Baca Juga:

Pelatih Persija Sebut Penundaan Liga 1 Keputusan yang Tepat

Rohit Chand Tak Kesulitan Beradaptasi dengan Angelo Alessio

"Persaingan di tim Persija saat ini cukup ketat sehingga melepas Alfath adalah keputusan terbaik. Semua agar ia punya menit bermain lebih banyak,” kata Mohamad Prapanca seperti dilansir dari laman resmi Persija.

Persija memperkenalkan Alfath sebagai rekrutan anyar pada akhir Desember 2019 lalu. Pemain asal Jawa Barat itu sebelumnya memperkuat Madura United. Pemain yang bisa ditempatkan sebagai bek sayap kanan dan kiri sejatinya dikontrak selama tiga tahun oleh Persija.

“Kami berharap Alfath dapat terus berkembang dan menjadi lebih baik kedepannya," tutur Mohamad Prapanca.

Persija masih belum mendatangkan pemain baru untuk berlaga di Liga 1 2021/2022. Padahal, Macan Kemayoran sudah banyak melepas pemain. Selain Klok dan Alfath, ada nama Shahar Ginanjar, Hamra Lestaluhu, hingga Evan Dimas.

Persija jakarta Alfath Fathier Breaking News Persis Solo
Posts

4.871

Bagikan