BolaSkor.com - Gelandang Evan Dimas Darmono telah resmi menjadi bagian Persija Jakarta. Namanya diumumkan sebagai rekrutan anyar Macan Kemayoran, Sabtu (11/1) sore.

Evan Dimas bergabung dengan Persija Jakarta dengan kontrak hanya setahun. Menurut Evan, kontrak setahun dengan opsi perpanjangan merupakan penawaran dari Persija.

Evan Dimas menjelaskan alasannya menyepakati kontrak yang hanya setahun tersebut. "Kita kan harus melihat, kadang sebagai pemain ingin juara dan suasana baru."

Baca Juga:

Akun Sergio Farias Pasang Foto Logo Persija Jakarta dan Sebut Akan Jalani Tantangan Baru

Evan Dimas Akui Tak Ada Kesulitan untuk Adaptasi bersama Persija

"Jangan sampai kontrak panjang, nantinya kita bosan atau jenuh. Jadi kontrak setahun dengan opsi perpanjangan," kata Evan Dimas.

Evan Dimas akan menggunakan jersey bernomor enam di Persija Jakarta. Sebelumnya, Presiden Persija, Ferry Paulus, menyebut bahwa Evan Dimas merupakan sosok pemain yang kualitasnya dibutuhkan Persija.

"Jadi jangan kontrak panjang, nanti jadi tidak seratus persen atau bagaimana (kemudian karena bosan). Jadi setahun, kalau mau perpanjang, perpanjang, kalau mau pindah, pindah," jelas Evan Dimas.