BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengambil langkah mengejutkan dengan mencoret Franck Kessie dari daftar nama pemain yang dibawa melawan Juventus. Pioli dikabarkan bersitegang dengan sang pemain.

AC Milan akan menghadapi laga sulit ketika bertamu ke markas Juventus pada pertandingan pekan ke-12 Serie A 2019-2020, di Allianz Stadium, Minggu (10/11) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. Pertandingan itu penting bagi Milan untuk menjaga peluang lolos ke Liga Champions.

Sayangnya, AC Milan tidak bisa menurunkan seluruh skuat terbaiknya. Jelang laga, Franck Kessie tidak masuk dalam skuat yang dibawa ke Turin.

Baca juga:

Prediksi Juventus Vs AC Milan: Bianconeri di Atas Angin

Peluang Zlatan Ibrahimovic Kembali ke AC Milan

Franck Kessie

Padahal, selama ini Franck Kessie adalah pemain yang tidak tergantikan di Milan. Peran eks Atalanta tersebut dalam mengatur ritme permainan Il Diavolo Rosso sangat penting.

Tak heran, publik bertanya-tanya alasan di balik keputusan mencoret AC Milan. Berikut ini kabar yang dirilis Calciomercato.

Pemain internasional Pantai Gading itu dikabarkan melakukan tindakan tidak disiplin. Satu di antaranya adalah terlambat pada sesi latihan. Akibatnya, Pioli murka dan terjadi gesekan dengan Kessie.

Selain itu, berdasarkan hasil pemantauan tim pelatih, Kessie tidak cukup baik dalam mempersiapkan diri untuk pertandingan melawan Juventus. Kessie juga tidak bersinar dalam hal fisik dan mental dalam beberapa hari terakhir.

Lebih lanjut, Calciomercato mewartakan situasi ini membuka peluang AC Milan melepas Franck Kessie pada bursa transfer Januari 2020. Rossoneri diperkirakan akan membuka pintu negosiasi bila tawaran yang diajukan menyentuh angka 25 juta euro.