Alasan Henhen Herdiana Absen di Dua Laga Persib Bandung

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 17 Maret 2023
Alasan Henhen Herdiana Absen di Dua Laga Persib Bandung
Henhen Herdiana. (Media Persib)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla membeberkan alasan Henhen Herdiana yang absen dalam dua pertandingan terakhir di Liga 1 2022/2023. Baik saat melawan Persik Kediri maupun Persebaya Surabaya.

Pelatih asal Spanyol ini mengatakan Henhen Herdiana mengalami masalah. Sehingga pemilik nomor punggung 12 itu tidak memungkinkan untuk dimainkan.

"Jadi saya menilai dia belum siap untuk bermain dan masih ada pemain lain yang siap untuk diturunkan seperti Frets Butuan," beber Luis Milla, Kamis (16/3).

Baca Juga:

Dipanggil Timnas Filipina, Daisuke Sato Berat Tinggalkan Persib

Persiapan Persib Ideal, Luis Milla Pede Hadapi Dewa United

Luis Milla mengaku senang dengan Frets Butuan. Sebab pemilik nomor punggung 21 itu sempat absen dalam 3-4 pekan.

"Dan ini kesempatan baginya untuk kembali bermain lagi. Dia punya kesempatan untuk bermain dan melakukan tugas dengan baik, saya sangat senang terhadapnya," katanya.

Pelatih berusia 57 tahun ini juga mengaku senang dengan skuat Persib ini. Sebab ketika ada pemain yang tidak bisa bermain, ada satu pemain lainnya yang bisa menggantikannya.

"Jadi yang saya suka adalah ketika ada pemain tidak bisa bermain, ketika ada satu pemain yang tidak berlatih karena ada masalah fisik atau sakit, masih ada pemain lain yang bisa menggantikannya," jelasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Luis Milla Henhen Herdiana Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan