Alasan Inter Milan Tak Kunjung Rampungkan Transfer Nicolo Barella

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 13 Juni 2019
Alasan Inter Milan Tak Kunjung Rampungkan Transfer Nicolo Barella
Nicolo Barella. (Twitter Timnas Italia)

BolaSkor.com - Presiden Cagliari, Tommaso Giulini, mengungkapkan alasan transfer Nicolo Barella ke Inter Milan tak kunjung selesai. Giulini merasa tawaran La Beneamata kurang memuaskan.

Nama Nicolo Barella mencuri perhatian pencinta Serie A sepanjang musim 2018-2019. Penampilan apik selama memperkuat Cagliari membuat Barella menjadi incaran.

Sejumlah klub top Eropa mengincar jasa Nicolo Barella. Mulai dari Inter Milan, Napoli dan Juventus di Italia, hingga klub top Premier League, Manchester United.

Sebelumnya, Inter Milan dikabarkan hampir pasti memenangi perburuan Nicolo Barella. Namun, hingga kini proses perpindahan gelandang timnas Italia itu selesai juga.

Baca juga:

Inter Milan Selangkah Lagi Amankan Jasa Nicolo Barella

Andrea Pinamonti, Attaccante Masa Depan Inter Milan dan Timnas Italia

Nicolo Barella

Tommaso Giulini merasa tidak senang dengan penawaran Inter Milan. Dengan banyaknya tawaran untuk Nicolo Barella, Cagliari tak butuh buru-buru menjualnya.

"Banyak klub yang mengincar Nicolo Barella. Dia menjalani lima musim yang sukses di Cagliari. Pengalaman di sini bisa menjadi bekalnya bermain di Eropa," ujar Tommaso Giullini.

"Mari lihat, klub mana yang membuat Cagliari dan Nicolo Barella bahagia. Inter Milan tertarik, tetapi juga klub lain. Mereka serius, tetapi sejauh ini tawaran mereka belum memuaskan."

"Mari nantikan, apakah Nicolo Barella akan membela klub yang bermain di Liga Champions atau Liga Europa. Pastinya Barella membuktikan diri bersama timnas Italia," lanjutnya.

AC Milan dikabarkan bersiap menyalip proses transfer Nicolo Barella dari tetangganya. I Rossoneri akan menyodorkan tawaran yang sulit ditolak Cagliari.

Nicolo Barella Breaking News Inter Milan Cagliari
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan