Inter Milan Selangkah Lagi Amankan Jasa Nicolo Barella

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 09 Juni 2019
Inter Milan Selangkah Lagi Amankan Jasa Nicolo Barella
Nicolo Barella. (Zimbio)

BolaSkor.com - Corriere dello Sport mengabarkan, Inter Milan hampir pasti mengamankan jasa Nicolo Barella. I Nerazzurri tinggal menemukan kesepakatan dengan klub Barella, Cagliari.

Nama Nicolo Barella mencuri perhatian dalam dua musim terakhir. Penampilan Barella selama membela Cagliari mengundang decak kagum kesebelasan top Eropa.

Dari Italia, nama Nicolo Barella dikaitkan dengan Napoli, Inter Milan dan Juventus. Sementara raksasa Premier League, Manchester United, juga memantau performa Barella.

Meski begitu, rasanya Inter Milan yang akan memenangi perburuan Nicolo Barella. Setidaknya, demikian yang dikabarkan sebagian besar media di Italia.

Baca juga:

Andrea Pinamonti, Attaccante Masa Depan Inter Milan dan Timnas Italia

Fans Juventus Minta Status Legenda Conte Dicopot Andai Gabung Inter Milan

Nicolo Barella

Apalagi perwakilan Inter Milan telah bertemu dengan agen Nicolo Barella, Alessandro Beltrami, pada awal pekan ini. Hasil pertemuan tersebut dikabarkan positif bagi kedua belah pihak.

Inter Milan menilai tinggi Nicolo Barella. La Beneamata menganggap gelandang timnas Italia tersebut akan melengkapi trio lini tengah bersama Radja Nainggolan dan Marcelo Brozovic.

Pewakilan Inter Milan kini tengah bertemu dengan Presiden Cagliari, Tommaso Giulini. Pertemuan antar wakil klub Serie A dimanfaatkan untuk bernegosiasi.

Menurut laporan, Cagliari membanderol Nicolo Barella dengan harga 50 juta euro. Namun, Inter Milan akan memasukkan pemain seperti Alssandro Bastoni atau Yann Karamoh untuk mengurangi harga.

Andai bergabung dengan Inter Milan, Nicolo Barella diprediksi bakal menyegel satu tempat di lini tengah. Apalagi, Antonio Conte terkenal menyukai pemain setipikal Barella.

Peluang Inter Milan mendapatkan Nicolo Barella: 80 persen

Inter Milan hanya perlu menyodorkan nominal yang diinginkan oleh Cagliari. Apalagi, tambahan sejumlah pemain dinilai bisa memuluskan langkah mereka mengamankan jasa Nicolo Barella.

Nicolo Barella Inter Milan Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan