Alasan Ivan Kolev Tak Kecewa Persija Imbang 2-2 Kontra Madura United

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 08 Maret 2019
Alasan Ivan Kolev Tak Kecewa Persija Imbang 2-2 Kontra Madura United
Selebrasi gol Persija Jakarta melalui Ryuji Utomo. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Venkov Kolev tak kecewa kemenangan timnya digagalkan Aleksandar Rakic. Bermain seri 2-2 kontra Madura United dengan kebijakan rotasi pemain merupakan sebuah keberhasilan.

Dalam lanjutan Grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (8/3) sore, Madura United unggul lebih dulu lewat Rakic menit ke-35. Persija membalas, bahkan berbalik unggul lewat kaki Bruno Matos menit ke-52 dan Ryuji Utomo menit ke-58.

Skor kembali imbang setelah Rakic mencetak gol penyama kedudukan menit ke-67, memanfaatkan kelengahan lini belakang lawan. Skor 2-2 menutup pertandingan.

Baca Juga:

PSS Sleman Menang 2-0, Borneo FC Tersingkir

Tanpa Komposisi Terbaik, Persija Jakarta Imbang 2-2 dengan Madura United

Dalam laga ini, Ivan Kolev menurunkan delapan pemain yang tak ditampilkan saat menang 5-0 atas Borneo FC. Hal inilah yang membuat pelatih Bulgaria tak kecewa meski hanya mendapatkan satu poin.

"Saya puas dari tim kita, karena komposisi hari ini jauh dari apa yang kita punya. Kita memulai dengan delapan pemain baru, beda ketika melawan Borneo," kata Ivan Kolev usai pertandingan.

"Tidak mudah lawan tim yang punya pemain kuat dan berpengalaman seperti Madura, makanya saya puas dengan penampilan hari ini," imbuhnya.

Hasil ini membuat Persija bisa berangkat dengan tenang ke Myanmar. Tim Macan Kemayoran akan menampilkan skuat utama saat menghadapi Shan United dalam lanjutan Grup G Piala AFC 2019, Selasa (12/3) mendatang. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan)

Persija jakarta Piala Presiden Madura united
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan