Piala Presiden: PSS Sleman Menang 2-0, Borneo FC Tersingkir

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 08 Maret 2019
Piala Presiden: PSS Sleman Menang 2-0, Borneo FC Tersingkir
Logo Piala Presiden 2019. (Istimewa)

BolaSkor.com - PSS Sleman meraih kemenangan di laga keduanya di Grup D Piala Presiden 2019. Kemenangan dengan skor 2-0 diperoleh dalam partai melawan Borneo FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (8/3) malam.

Hasil ini diperoleh setelah saling serang sejak awal babak pertama. PSS Sleman hampir mencetak gol pada menit ke-18, namun gagal karena bola sundulan kena tiang.

Sementara itu, bola tembakan rekrutan asing Brian Ferreira dihalau Nadeo Agrawinata pada menit ke-19. Upaya PSS Sleman kembali digagalkan oleh Nadeo dua menit berselang.

Baca Juga:

Tanpa Komposisi Terbaik, Persija Jakarta Imbang 2-2 dengan Madura United

Cara Supardi Menenangkan Bobotoh Usai Kegagalan Persib Bandung di Piala Presiden

PSS Sleman mencetak gol pada menit ke-22. Adalan Brian Ferreira yang membawa Elang Jawa unggul setelah mendorong bola dengan dada.

Saling serang kembali terjadi sejak babak kedua bergulir. Borneo FC makin berat mengejar ketertingalan setelah kehilangan satu pemain, Finky Pasamba yang menerima kartu merah pada menit ke-86.

PSS Sleman memastikan kemenangan melalui gol Kushedya Hari Yudo pada menit ke-94. Bola sepakan keras meluncur deras dan membuat Elang Jawa menang dengan keunggulan dua gol.

Kemenangan membuat PSS Sleman mengoleksi tiga poin setelah sebelumnya takluk 0-2 dari Madura United. PSS Sleman masih punya peluang meski berat, mengingat Persija yang jadi lawan terakhir dan Madura United sudah mengoleksi empat poin.

Sementara hasil ini memastikan Borneo FC tersingkir. Sebelum dikalahkan PSS Sleman, skuat Pesut Etam digilas Persija 0-5.

PSS Sleman Piala Presiden Borneo FC Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan