Alasan Kuat Pahang FA Tak Lepas Saddil Ramdani ke Timnas Indonesia U-22

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 15 Februari 2019
Alasan Kuat Pahang FA Tak Lepas Saddil Ramdani ke Timnas Indonesia U-22
Saddil Ramdani saat uji coba Pahang FA. (Facebook Pahang FA)

BolaSkor.com - Pahang FA tidak melepas Saddil Ramdani ke Timnas Indonesia U-22 untuk berlaga di Piala AFF U-22. Manajemen Tok Gajah telah menyampaikan kepada PSSI soal keinginan terus memakai jasa Saddil Ramdani.

Hal ini seperti disampaikan sumber Pahang FA seperti dikutip dari Berita Harian. Menurutnya, Pahang FA sebelumnya menerima surat dari PSSI pekan lalu, soal keinginan memakai Saddil di Piala AFF U-22.

Pahang FA tidak memenuhi permintaan PSSI. Mengingat Saddil Ramdani saat ini menjadi salah satu tulang punggung Tok Gajah.

"Tidak mungkin bagi kami melepasnya, karena saat ini pemain tersebut berada di puncak (performa). Besok, skuat Tok Gajah bertandang ke Melaka bertemu pasukan Hang Tuah dan kami pasti terus memainkan Saddil dalam perburuan kemenangan ketiga secara berturut-turut," kata sumber itu di Berita Harian.

Baca Juga:

Tak Masalah Jadi Cadangan Timnas U-22, Todd Ferre Lihat Sisi Positif

Todd Rivaldo Ferre Beberkan Kekurangan Timnas Indonesia U-22

Pahang FA sudah menyampaikan permohonan maaf kepada PSSI karena tak melepas Saddil Ramdani. Pahang FA berharap PSSI dan pecinta sepak bola Indonesia mengerti, serta tidak memberi berbagai tuduhan yang merusak keadaan.

"Saddil sekarang menjadi tonggak skuat Tok Gajah musim ini. Performa yang ditunjukkan dalam dua laga terakhir dengan mencetak satu gol membuat kami punya harapan tinggi padanya."

"Saya melihat Saddil menerima keputusan Pahang FA. Kami berharap keputusan ini tidak memengaruhi fokusnya pada laga melawan Melaka United," sambung sumber itu.

Saddil Ramdani Timnas Indonesia U-22 Pahang fa Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan