Alasan Manchester City Berharap Chelsea Lepas Hazard ke Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 23 Desember 2018
Alasan Manchester City Berharap Chelsea Lepas Hazard ke Real Madrid
Eden Hazard (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester City dikabarkan Caughtoffside berharap Chelsea mau menjual Eden Hazard ke Real Madrid. Dengan begitu, City punya peluang lebih besar mendapatkan Isco.

Mundur ke belakang, tepatnya setelah Piala Dunia 2018, Real Madrid sempat dikabarkan ingin memboyong Hazard dari Chelsea. Ketika itu, El Real memproyeksikan Hazard sebagai suksesor Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Namun, rencana Real Madrid gagal. Sebab, Hazard memilih untuk bertahan seiring dengan kedatangan Maurizio Sarri menggantikan Antonio Conte.

Saat ini, isu transfer Hazard masih terus bergulir. Sebab, sang pemain hanya menyisakan kontrak hingga akhir Juni 2020. Itu artinya, The Blues punya peluang mendapatkan uang lebih banyak andai melepas Hazard pada bursa transfer musim panas 2019.

Baca juga:

Sejumlah Statistik Mencolok Kekalahan Man City dari Palace, Pecahnya Rekor Berusia 28 Tahun

Chelsea 0-1 Leicester, Jamie Vardy Hadirkan Kekalahan Kandang Pertama The Blues

Eden Hazard

Situasi tersebut sedang dicermati Real Madrid. Kabarnya, Los Merengues sedang mempersiapkan tawaran menggiurkan untuk London Biru.

Pada saat yang bersamaan, Manchester City juga berharap Chelsea mau menjual Hazard ke Real Madrid. Benang merahnya, kedatangan Hazard akan membuat Isco berada di pintu keluar Los Blancos. Dengan begitu, City punya peluang besar untuk mengamankan pemain asal Spanyol tersebut.

Menurut kabar yang beredar, manajer Manchester City, Pep Guardiola, merupakan pengagum Isco sejak masih melatih Barcelona. Guardiola menilai Isco punya kemampuan menempati posisi di belakang striker.

Di atas itu semua, kunci dari transfer ini adalah berhasil atau tidaknya Chelsea meraih gelar pada musim 2018-2019. Sebab, Hazard pernah mengungkapkan kekaguman kepada Real Madrid yang menjadi raja Eropa.

Chelsea Real Madrid Bursa transfer Breaking News Eden hazard Manchester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan