Alasan Ole Gunnar Solskjaer Tak Memboyong Edinson Cavani untuk Melawan PSG

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 20 Oktober 2020
Alasan Ole Gunnar Solskjaer Tak Memboyong Edinson Cavani untuk Melawan PSG
Edinson Cavani (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan alasan tak membawa Edinson Cavani pada laga melawan Paris Saint-Germain. Solskjaer merasa, Cavani masih belum siap tampil.

Manchester United akan bertamu ke markas Paris Saint-Germain pada matchday ke-1 Grup H Liga Champions 2020-2021, di Stadion Parc des Princes, Selasa (20/10) waktu setempat atau Rabu (21/10) dini hari WIB. Kedua klub tersebut segrup dengan Istanbul Basaksehir dan RB Leipzig.

Satu di antara pemain yang mendapatkan sorotan pada pertandingan tersebut adalah Edinson Cavani. Cavani pernah memperkuat PSG selama tujuh musim sebelum menuju Man United. Penyerang asal Uruguay itu berstatus pencetak gol terbanyak Les Parisiens.

Baca juga:

Akan Melawan Edinson Cavani, Kylian Mbappe Tak Merasa Canggung

Jelang Lawan Manchester United, PSG Cuma Punya 13 Pemain

5 Pemain Top yang Tidak Masuk Skuad Liga Champions dan Liga Europa 2020-2021

Edinson Cavani

Sayangnya, Cavani tak bisa diturunkan pada pertandingan melawan PSG. Kondisi kebugaran sang striker masih belum mumpuni. Apalagi, Cavani mengalami cedera pada musim lalu.

"Edinson Cavani masih membutuhkan waktu beberapa hari lagi. Jadi, dia masih belum siap pada pertandingan ini," ulas Solskjaer pada laman resmi Manchester United.

Padahal, Edinson Cavani terlihat sudah bergabung dengan latihan skuad Manchester United sebelum menuju Paris.

Selain Cavani, Manchester United juga tak membawa Mason Greenwood, Eric Baily, Harry Maguire, dan Jesse Lingard. Beberapa nama itu mengalami cedera.

"Ya, kami juga kehilangan beberapa pemain. Baily, Maguire, dan Lingard tak bisa ikut. Jadi, kami sedikit kecewa," timpal Solskjaer.

"Namun, kami memiliki cukup pemain untuk mengisi kekosongan tersebut. Kami berharap pemain-pemain itu tak absen terlalu lama," kata sang manajer.

Dari kubu tuan rumah, PSG juga tidak bisa menurunkan sejumlah pemainnya. Marco Veratti, Mauro Icardi, Thilo Kehrer, dan Juan Bernat juga akan absen.

Breaking News Edinson Cavani Paris Saint-Germain Manchester United Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan