BolaSkor.com - Javier Sanchez-Prieto, Presiden Maskapai Penerbangan Spanyol (Vueling), beberapa waktu lalu mengutarakan bahwa pesawat tidak boleh terbang di atas rumah megabintang Barcelona, Lionel Messi. Tentu saja hal tersebut memunculkan pertanyaan dari publik.

Apakah benar Messi memiliki hak seistimewa itu hingga pesawat pun tak boleh melintas di atas rumah La Pulga? Sanchez-Prieto cukup sibuk menjawab pertanyaan tersebut dan juga pertanyaan soal rencana memperlebar Bandara El Prat di Barcelona.

Publik, melalui media sosial, penasaran mengapa hal tersebut terjadi. AS, media Spanyol, coba memberikan penjelasan terkait alasan pesawat yang dilarang melintas di atas rumah pemain asal Argentina berusia 32 tahun tersebut.

Baca Juga:

Betapa Buruknya Sikap Lionel Messi dkk, Langsung Pergi Selepas Laga Melawan Slavia Praha

Ditahan Slavia Praha, Barcelona Dianggap Terlalu Mengandalkan Lionel Messi

Lionel Messi Tolak Ajakan Cristiano Ronaldo Tinggalkan Barcelona

Lionel Messi

Rumah kapten Barcelona itu berada di Gava, sekitar 25 kilometer dari Barcelona dan berada di dalam Parque Natural del Garraf, sebuah area di bawah perlindungan Pemerintah Spanyol. Di sana ada flora fauna yang terancam punah.

Oleh karenanya, pesawat yang tiba dan juga pergi dari El Prat harus memutar dan menjauh dari area tersebut. Jawaban itu disinyalir juga menjawab pertanyaan publik yang pernah bepergian ke Barcelona, serta bertanya-tanya mengapa pesawat yang mereka tumpangi berputar sebelum mendarat di El Prat.