Ditahan Slavia Praha, Barcelona Dianggap Terlalu Mengandalkan Lionel Messi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 06 November 2019
Ditahan Slavia Praha, Barcelona Dianggap Terlalu Mengandalkan Lionel Messi
Lionel Messi (Twitter Barcelona)

BolaSkor.com - Mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger, memberikan pendapatnya mengenai duel Barcelona melawan Slavia Praha yang berakhir imbang 0-0. Wenger menilai, Barcelona terlalu bergantung pada Lionel Messi pada laga tersebut.

Bermain pada laga lanjutan Grup F, di Camp Nou, Barcelona terlihat tampil menekan. Skuat asuhan Ernesto Valverde tersebut melepaskan 14 peluang di mana enam di antaranya mengarah ke gawang. Sayangnya, tidak ada yang berbuah menjadi gol.

Baca Juga:

Chelsea 4-4 Ajax: Dua Kartu Merah dan VAR Warnai Drama Delapan Gol di Stamford Bridge

Menanti Keberanian Barcelona Mendepak Ernesto Valverde

Ketika Rekor Lionel Messi Tak Cukup Hindarkan Barcelona dari Kekalahan

Barcelona Vs Slavia Praha

Barcelona juga sudah terlihat melakukan berbagai cara untuk membobol gawang tim tamu, termasuk dengan menempatkan enam pemain di depan. Namun, hasil yang diharapkan tidak tercapai.

Arsene Wenger melihat, pola permainan Barcelona mudah dibaca Slavia Praha. Hal tersebut tidak terlepas dari skema serangan Blaugrana yang selalu bertumpu pada Lionel Messi.

"Ini adalah pertandingan yang menarik. Barcelona punya sejarah kerja sama tim yang apik dan Lionel Messi akan membuat perbedaan. Namun, hari ini Barcelona terlihat terlalu menunggu Lionel Messi," papar Wenger seperti dikabarkan beIN Sports.

"Barcelona adalah tim yang fantastis. Namun, mereka kehilangan karisma dan mereka harus bertanya pada diri sendiri soal seberapa besar pengaruh kegagalan di Liga Champions," sambungnya.

Arsene Wenger menambahkan, Barcelona terlihat tidak lagi ditakuti tim-tim lawan. "Bila dilihat dari luar, Barcelona seperti kehilangan wibawa," tegas Wenger.

Saat ini, Barcelona masih berada di puncak klasemen Grup F dengan raihan delapan poin. Sementara itu, Borussia Dortmund menguntit pada posisi kedua dengan satu angka lebih sedikit.

Lionel Messi Breaking News Barcelona Slavia Praha Liga Champios
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan