Alasan PSIS Semarang Rekrut Gelandang Brasil Patrick Silva Mota

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 25 April 2019
Alasan PSIS Semarang Rekrut Gelandang Brasil Patrick Silva Mota
PSIS Semarang perkenalkan Patrick Silva Mota. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang resmi meminang Patrick Silva Mota jelang Kompetisi Liga 1 2019. Penggawa asal Brasil ini akan diproyeksikan memperkuat lini tengah skuat asuhan Jafri Sastra, menggantikan peran gelandang asing Ibrahim Conteh yang dicoret tim.

Jajaran manajemen tim cukup sumringah usai tanda tangan kontrak kerjasama dengan durasi satu musim ini.

"Alhamdulillah kami akhirnya bisa mengontrak Mota. Kami sangat percaya dengan sang agen Mota yaitu Antonio Teles. Teles yang bekerja sama dengan kami membawa pemain pemain berkualitas," kata Direktur PSIS Kairul Anwar, Rabu (24/4) usai tanda tangan.

Baca Juga:

CEO PSIS Semarang Bangga Dua Pemain Mudanya Dipanggil ke Timnas U-19

Pelatih PSIS Semarang Jafri Sastra Punya Harapan Besar terhadap Claudir Marini

Sedangkan GM PSIS Wahyu Winarto mengatakan ketertarikan kepada Mota didasari kualitas pemain dan kebutuhan tim. Apalagi selama ini lini tengah PSIS masih kurang solid ketika Turnamen Piala Presiden 2019.

"Kami memang mencari pemain sesuai kebutuhan tim dan mendapatkan Mota. Tentu kami melihat dari kualitas dan performannya. Jadi untuk asal dari Brasil, itu tentu hanya kebetulan saja," kata Wahyu Winarto.

Dengan resminya Mota, kuota asing PSIS telah lengkap dengan empat penggawa impor. Tiga sebelumnya sudah sah berjersey PSIS yaitu dua Brasil Wallace Costa dan Claudir Marini, serta satu Jepang Shohei Matsunaga. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan