Alasan Sadio Mane dan Mohamed Salah Tidak Akan Tinggalkan Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 21 Maret 2020
Alasan Sadio Mane dan Mohamed Salah Tidak Akan Tinggalkan Liverpool
Sadio Mane dan Mohamed Salah (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pemain sayap Liverpool, Steve McManaman, menilai Sadio Mane dan Mohamed Salah tidak akan meninggalkan Stadion Anfield untuk menuju Barcelona dan Real Madrid. Kedua pemain tersebut dianggap telah mendapatkan segalanya di The Reds.

Sadio Mane dan Mohamed Salah adalah dua di antara kunci keberhasilan Liverpool dalam beberapa musim terakhir. Kedua penyerang sayap itu rajin mendulang gol dan assist.

Tak heran, Real Madrid dikabarkan telah lama memonitor Sadio Mane. Sedangkan, Mohamed Salah menjadi target Barcelona.

Baca juga:

Tak Ada Garansi Liverpool Dapatkan Trofi Premier League

Liverpool Dinilai Tak Pantas Jadi Juara Jika Premier League Dihentikan

Sadio Mane dan Mohamed Salah

Namun, Steve McManaman optimistis Salah dan Mane tetap akan setia di Liverpool. Apalagi, Madrid dan Barcelona telah memiliki rencana terkait masa depan tim.

"Real Madrid telah memiliki Eden Hazard. Mereka juga memboyong Rodrygo musim panas lalu. Kemudian, mereka juga baru saja berinvestasi kepada Reinier pada Januari. Jadi, saya menilai rumor tersebut tidak benar," kata McManaman seperti dikabarkan HorseRacing.net.

"Terlepas dari bagaimana hasil di Liga Champions musim ini, tim terbaik di dunia saat ini adalah tim asal Inggris (Liverpool). Sementara itu, Real Madrid dan Barcelona tidak."

Real Madrid dikabarkan menempatkan Sadio Mane pada daftar teratas pemain incaran. Bahkan, El Real telah menyiapkan dana 140 juta euro untuk memboyong Mane.

"Kedua tim itu sedang memulai lagi dan mendatangkan beberapa pemain anyar karena baru saja mengalami musim yang mengecewakan. Jadi, mereka berdua akan mulai membangun tim kembali," sambung sang mantan pemain.

"Meskipun demikian, saya tidak melihat kemungkinan Sadio Mane atau Mohamed Salah hengkang ke Real Madrid atau Barcelona," katanya.

Sadio Mane dan Mohamed Salah saat ini sedang berjuang membawa Liverpool meraih gelar Premier League. The Reds hanya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk mengunci titel.

Real Madrid Barcelona Mohamed salah Sadio Mane Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan