BolaSkor.com - Penyerang gaek Madura United, Alberto Goncalves, berharap timnya mengubah sikap terkait kelanjutan kompetisi. Laskar sape kerrap diketahui masih kukuh meminta PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) menghentikan kompetisi musim ini.

Pemain naturalisasi asal Brasil tersebut menilai ketiadaan kompetisi menyiksa para pemain. Apalagi hingga kini belum ada keputusan resmi tentang Liga 1 musim ini.

"Kami pemain sedih karena kami butuh kerja lagi. Butuh bermain bola lagi karena rindu. Kalau memang kompetisi lanjut, kita juga ingin lanjut ikut," ungkap pemain yang akrab disapa Beto tersebut.

Baca Juga:

Lionel Messi hingga Klub Korea Selatan Jadi Contoh Manajemen Persib Bandung

RD Ingin Timnas Indonesia U-19 Jadi Peserta Kelanjutan Liga 1 2020

Mantan penggawa Sriwijaya FC tersebut merasa kalut saat mengetahui timnya merupakan salah satu yang menolak kelanjutan kompetisi. Dirinya berharap ada kebijakan yang tidak berat sebelah kepada pemain.

"Tapi kalau Madura United tidak mau ikut kompetisi, saya sendiri sedih. Saya sendiri ingin main bola lagi. Semoga mereka punya solusi bagus, atau mungkin mereka berubah pikiran dan bisa ikut lanjut kompetisi," harapnya

Manajemen klub asal Pulau Garam tersebut memang menganggap, kelanjutan kompetisi terlalu 'dipaksakan'. Keselamatan pemain bisa terancam bila tetap bermain di tengah Pandemi apalagi Jawa Timur masuk ke zona merah pekat. (Laporan Kontributor Bima Pamungkas/Madura)