BolaSkor.com - Hasil Positif yang diraih Aleix Espargaro pada MotoGP Inggris membuat kepercayaan dirinya semakin bertambah. Rider asal Spanyol itu optimistis dapat mengulang kesuksesan di MotoGP Aragon.

Dalam balapan nanti, Espargarp akan menghadapi Sirkuit Motorland Aragon yang terkenal sulit. Namun, Esparagaro mengaku tidak takut menghadapi ganasnya lintasan tersebut. Berbekal keberhasilan di seri sebelumnya, Espargaro yakin mampu mempersembahkan kembali podium kepada Aprillia.

“Podium membuat saya lebih percaya diri. Posisi ketiga sangat penting, tetapi level demonstrasi di kejuaraan jauh lebih penting. Kita berada di antara (pembalap) terbaik dan ini mampu memotivasi saya untuk berkembang,” tutur Espargaro dikutip dari GPOne.

Baca Juga:

Aleix Espargaro Sosok Kunci Gabungnya Vinales ke Aprilia

Sebuah Kejutan Besar Menanti Rossi di Valencia

Semangat Espargaro kian meningkat dengan kehadiran Maverick Vinales sebagai rekan satu timnya. Espargaro yakin rider berjuluk Top Gun itu dapat membantu menjaga konsistensi Aprillia dalam mengarungi kompetisi MotoGP.

“Saya senang dia berada bersama kami, saya pikir dia datang di waktu yang tepat untuk Aprillia. Saya berbicara banyak dengan Vinales mengenai kemungkinan untuk balapan di tim kami,” ungkap Espargaro.

“Saya senang akhirnya Vinales dapat kembali mengendarai motor usai kejadian di Austria. Bagi kami masa depan menjadi sangat cerah, meskipun tidak mudah berlaga di kejuaraan dengan level yang tinggi,” sambungnya.

Penulis: Bintang Rahmat