Aleix Espargaro Tinggalkan MotoGP Amerika dengan Penyesalan

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 05 Oktober 2021
Aleix Espargaro Tinggalkan MotoGP Amerika dengan Penyesalan

BolaSkor.com - Pembalap Aprilia, Aleix Espargaro, kesal dengan kecelakaan yang dialaminya pada MotoGP Amerika. Akibat kecelakaan itu, rider asal Spanyol tersebut kehilangan semangat juangnya.

MotoGP Amerika akan menjadi momen yang sulit dilupakan Espargaro. Bukan karena prestasi, tetapi akibat nasib buruk yang harus dialaminya. Bayangkan saja, sejak latihan bebas hari pertama hingga dimulainya balapan, Espargaro mengalami lima kali kecelakaan.

Kejadian ini membuat Espargaro frustrasi. Pembalap berusia 32 tahun ini tidak bisa menjaga atmosfer positif Aprillia. Semangat juang yang dimilikinya perlahan mulai berkurang.

Baca Juga:

Sukses Uji Coba Ban, Michelin Kenalkan Teknologi Baru

Dean Berta, Sepupu Maverick Vinales Tutup Usia

“Saya sangat kecewa. Tidak hanya karena kecelakaan yang juga terjadi dalam balapan, tetapi saat melakukan lappingpada waktu tinggi. Ada yang salah pada Minggu lalu dan kita harus melakukan investigasi. Hingga saat ini kita bisa kompetitif di mana pun, dengan hasil yang berbeda-beda tetapi selalu bisa bersaing di grup pembalap terbaik,” kata Espargaro dikutip dari tuttomotoriweb.it.

Akibat peristiwa ini, Espargaro meminta maaf kepada timnya. Espargaro telah mengecewakan mereka karena tidak dapat memenuhi ekspetasi di MotoGP Amerika.

“Saya meminta maaf kepada tim, lima kecelakaan selama tiga hari bukanlah rekor yang baik. Seluruh tim dan mekanik sudah bekerja tanpa lelah selama satu Minggu penuh,” ucap Espargaro.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Aleix Espargaro
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan