Alex Iwobi Ancam Tinggalkan Arsenal

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 22 Juli 2019
Alex Iwobi Ancam Tinggalkan Arsenal
Alex Iwobi (zimbi)

BolaSkor.com - Manajemen Arsenal tengah berusaha menjawab protes dari suporter yang meminta klub lebih peduli. Salah satu upaya klub untuk meredam kekecewaan fans tentu saja dengan mendatangkan pemain baru.

Namun, niat Arsenal mendapatkan pemain baru ternyata mendapatkan respons tak bagus dari Alex Iwobi. Seperti diketahui, Arsenal mengincar Wilfried Zaha untuk memperkuat lini serang mereka.

Baca Juga:

Arsenal Pernah Tolak Peluang Datangkan Eden Hazard dan Thibaut Courtois

Bursa Transfer Arsenal Adem Ayem, Unai Emery Kalem

Alex Iwobi

Rencana Arsenal membeli Wilfried Zaha rupanya mengusik Iwobi. Pemain sayap Arsenal ini bahkan dikabarkan mengancam akan pindah jika The Gunners membeli Zaha.

"Saya bukan pemain yang suka pindah klub. Saya sudah membuktikannya dalam beberapa tahun, meskipun saya disebut tidak cukup baik. Jadi, setiap mendapat kesempatan, saya selalu membuktikan diri," buka Iwobi dikutip SkySports.

"Tapi, situasinya bakal sulit jika Zaha datang. Itu akan menambah tekanan. Jika Zaha ke Arsenal, saya tidak punya pilihan lain kecuali pindah," tegas pemain berusia 23 tahun tersebut.

"Saya siap bersaing. Tetapi satu hal yang jadi pertimbangan untuk pindah adalah jika saya tidak bermain sebanyak harapan. Saya gembira jika bermain, bukan duduk di bangku cadangan," ucap Iwobi.

Musim lalu, Alex Iwobi tapil apik bersama Arsenal. Pemain asal Nigeria tersebut tampil pada 35 laga Premier League dengan mencetak tiga gol dan enam assist.

Arsenal Alex Iwobi Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan