BolaSkor.com - Manajer Arsenal, Unai Emery, mengaku tidak khawatir dengan pergerakan The Gunners di bursa transfer. Emery mengungkapkan, sudah sering membahas rencana klub mendatangkan pemain anyar.

Sejauh ini, Arsenal baru mendapatkan Gabriel Martinelli. Sang pemain dianggap tidak akan memberikan dampak signifikan karena masih minim pengalaman.

Berdasarkan kabar yang beredar, Arsenal ingin merekrut Wilfried Zaha. Namun, tawaran The Gunners masih jauh di bawah permintaan Crystal Palace.

Meski demikian, Unai Emery tetap tenang. Mantan manajer Paris Saint-Germain itu menyebut Arsenal sudah punya rencana terkait bursa transfer.

Baca Juga:

Arsenal Punya Solusi Selesaikan Masalah Laurent Koscielny

Arsenal Lakukan Segala Upaya untuk Depak Mesut Ozil

Fans Arsenal Ramai-ramai Demo Stan Kroenke

Unai Emery

"Klub sedang bekerja keras. Kami bertemu setiap hari dengan klub dan Edu. Saya lebih senang bekerja dengan sabar dan tenang. Itu akan membuat keputusan terbaik," kata Emery seperti dikabarkan Football London.

"Kami punya beberapa pemain yang sangat bagus, pemain muda yang sangat apik. Kami memerlukan beberapa pemain untuk memberikan bantuan. Klub sedang mengusahakannya."

Unai Emery merasa senang Arsenal telah kedatangan Freddie Ljunberg dan Edu. Sang manajer berharap, kedua sosok itu bisa mengembalikan kejayaan Arsenal.

"Anda lebih tau dari saya jika mereka adalah mantan pemain Arsenal. Freddie sempat bekerja dengan tim U-23, namun ketika dia mengajukan diri, kami berbicara bersama Steve Bould. Kami mengubah dua situasi," ulas Emery.

"Edu pernah bermain di sini, dia punya pengalaman, dia mengenal Arsenal. Dia orang yang tepat sebagai direktur olahraga. Dia bisa membantu bermodal pengalaman dan pemahaman pada klub."