Alexandre Lacazette Akui Frustrasi di Arsenal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 19 Oktober 2021
Alexandre Lacazette Akui Frustrasi di Arsenal
Alexandre Lacazette (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette, mengakui mengalami frustrasi usai tidak jadi pilihan utama. Lacazette berharap situasi membaik dan dirinya lebih banyak mendulang gol.

Alexandre Lacazette jadi pahlawan Arsenal untuk terhindar dari kekalahan kontra Crystal Palace. Gol Lacazette pada masa injury time membuat laga berakhir sama kuat 2-2.

Baca Juga:

Calon Kapten Masa Depan Arsenal

Mikel Arteta Jawab Kritik Thierry Henry

Legenda Arsenal Ragu Arteta Sosok yang Tepat untuk Memimpin Gunners

"Ya, saya ingin membawa sedikit energi ke dalam tim. Kami tahu para penggemar di stadion tetap berharap dan bersama kami. Itu menyulitkan lawan," ujar Lacazette dalam laman resmi Arsenal.

"Mungkin, karena cara bermain seperti itu, para suporter agak mengantuk. Jadi, saya ingin membawa energi yang saya tahu mereka suka. Itu bisa mengubah laga."

Kendati demikian, Alexandre Lacazette mengakui musim ini berjalan tak mudah bagi dirinya. Kesempatan bermain striker 30 tahun itu berkurang drastis. Pada musim ini, Lacazette baru tampil dalam 72 menit di Premier League.

"Ya, tentu saja (frustrasi). Tidak pernah mudah berada di bangku cadangan. Anda selalu ingin bermain dan membawa sesuatu dalam tim. Inilah yang akan saya coba lakukan," kata sang penyerang.

"Ini pertama kalinya saya seperti ini. Saya hanya meninggu waktu. Saya bekerja setiap hari dalam latihan untuk momen seperti ini ketika bisa membantu tim. Saya mencetak gol, jadi sangat senang."

Tambahan satu poin membuat Arsenal tetap berada di papan tengah atau lebih tepatnya pada posisi ke-12. Berikutnya, The Gunners akan bersua Aston Villa (23/10).

Alexandre Lacazette Breaking News Arsenal Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan