Alexis Sanchez Akan Kembali ke Manchester United, Inter Milan Siapkan Pengganti

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 29 Januari 2020
Alexis Sanchez Akan Kembali ke Manchester United, Inter Milan Siapkan Pengganti
Dries Mertens (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan mulai bekerja untuk transfer musim panas 2020. Nerazzurri membutuhkan pengganti Alexis Sanchez yang akan kembali ke Manchester United.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan Alexis Sanchez akan kembali setelah masa peminjaman di Inter Milan usai. Dalam kontrak sang pemain, tidak ada klausul tebus yang dikantongi Inter Milan.

"Ini sangat sulit karena klub tidak ingin kehilangan pemain terbaik. Alexis Sanchez akan kembali pada musim panas dan membuktikan kalian salah," tegas Solskjaer.

Baca Juga:

Lukaku Sudah Berjanji Bergabung dengan Tim Asuhan Conte sejak 2015

Ketika Manajemen Inter Milan Memanjakan Antonio Conte dari Kedatangan Lukaku hingga Eriksen

Eks Pelatih Juventus Sebut Inter Milan dan Lazio Berpeluang Scudetto

Dries Mertens

Inter Milan pun mulai bersiap dengan mencari pengganti Sanchez. Satu di antara nama yang menarik perhatian La Beneamata adalah Dries Mertens.

Saat ini, pemain asal Belgia itu belum mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak bersama Napoli. Kontrak Mertens akan berakhir pada musim ini. Dengan demikian, Mertens bisa didatangkan secara cuma-cuma.

La Gazzetta dello Sport mengabarkan, Inter Milan sudah mengajukan kontrak selama dua musim untuk Dries Mertens. Jika setuju, sang striker akan mendapatkan upan 4,5 juta euro per musimnya.

Dries Mertens bisa membuat daya serang Inter Milan semakin menguat. Selain sebagai striker, Mertens juga bisa bermain melebar sebagai sayap. Mertens diprediksi juga tidak akan kesulitan bekerja sama dengan kompatriotnya, Romelu Lukaku.

Namun, Inter Milan juga akan bersaing dengan beberapa klub lainnya yang juga jatuh hati kepada Dries Mertens. Selain dari Serie A, Mertens juga membuat sejumlah klub Premier League jatuh hati.

Musim ini, Dries Mertens sudah tampil pada 22 pertandingan. Mantan penggawa PSV Eindhoven itu mengemas sembilan gol plus empat assist.

Inter Milan Dries mertens Breaking News Napoli Alexis Sanchez Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan