Alexis Sanchez Bikin Manchester United Berpikir Dua Kali Datangkan Edinson Cavani

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 24 Januari 2020
Alexis Sanchez Bikin Manchester United Berpikir Dua Kali Datangkan Edinson Cavani
Edinson Cavani (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United mencuat sebagai satu di antara tim yang akan menampung Edinson Cavani pada bursa transfer musim dingin 2020. Kendati demikian, tekad The Red Devils memboyong Cavani belum bulat karena pengalaman buruk dengan Alexis Sanchez.

Kontrak Edinson Cavani dengan Paris Saint-Germain akan berakhir pada akhir musim ini. Mantan penyerang Napoli itu dikabarkan terbuka angkat kaki pada pertengahan musim untuk mendapatkan menit bermain yang cukup.

Selain Man United, Chelsea dan Arsenal adalah dua klub yang dikaitkan dengan penyerang 32 tahun tersebut. Meski tidak muda lagi, namun ketajaman Cavani diyakini belum luntur.

Baca Juga:

Tagar OleOut dan SackWoodward Marak di Media Sosial, Solskjaer: Wajar

Kian Terpuruk, Burnley Raih Kemenangan Pertama di Markas Man United Sejak 1962

Penampilan Manchester United Bikin Rio Ferdinand Malu

Edinson Cavani

Manchester United membutuhkan Cavani untuk menggantikan peran Marcus Rashford yang mengalami cedera. Apalagi, The Red Devils gagal mendatangkan Erling Haaland yang lebih memilih berlabuh ke Borussia Dortmund.

Mirror melaporkan, Manchester United sudah menyiapkan dana sekitar 12,6 juta pounds untuk mendatangkan Cavani Januari ini. Jumlah tersebut diprediksi akan cukup membuat PSG memberikan lampu hijau.

Namun, langkah Man United mulai limbung karena Cavani akan berusia 33 tahun pada bukan depan dan baru melakoni 14 pertandingan pada musi ini. Apalagi, Cavani mengalami cedera panjang dalam beberapa waktu terakhir.

Para petinggi Man United tidak ingin mengulangi kesalahan saat mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal pada Januari 2018. Ketika itu, The Red Devils mengucurkan dana hingga 30 juta pounds. Namun, Sanchez hanya mencetak lima gol dalam 45 laga.

Saat ini, pemain asal Chile itu sedang dipinjamkan ke Inter Milan. Namun, Man United tetap membayar gaji Sanchez sebesar 175 ribu pounds per pekan dari jumlah utuh senilai 360 ribu pounds per pekan.

Edinson Cavani telah mendulang 351 gol dalam 577 pertandingan di level klub. Sementara itu, sang striker mengkreasikan 50 gol dalam 116 laga bersama tim nasional Uruguay.

Breaking News Manchester United Alexis Sanchez
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan