Alexis Sanchez Ingatkan Jamie Carragher Akan Fernando Torres

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 05 Februari 2019
Alexis Sanchez Ingatkan Jamie Carragher Akan Fernando Torres
Alexis Sanchez. (Zimbio)

BolaSkor.com - Eks pemain Liverpool, Jamie Carragher, mengaku aneh melihat Alexis Sanchez berseragam Manchester United. Hal itu mengingatkan Carragher dengan Fernando Torres di Chelsea.

Alexis Sanchez bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim dingin 2018. Saat itu, The Red Devils menukarkan Sanchez dengan Henrikh Mkhitaryan.

Rupanya, Alexis Sanchez gagal beradaptasi dengan baik di Old Trafford. Padahal, Sanchez merupakan andalan Arsenal sebelum membela Manchester United.

Baca Juga:

Arsenal 1-3 Man United: Red Devils Singkirkan The Gunners di Putaran Empat Piala FA

Ramalan Romelu Lukaku untuk Alexis Sanchez Saat Melawan Arsenal Terbukti Tepat

Fernando Torres

Dalam 13 pertandingan Premier League 2018-2019, Alexis Sanchez hanya membuat satu gol untuk Manchester United. Pemain berusia 29 tahun itu gagal menunjukkan ekspektasi.

Penampilan Alexis Sanchez itu membuat Jamie Carragher teringat dengan Fernando Torres. Terutama ketika Torres pindah dari Liverpool ke Chelsea.

"Ketika bermain di bawah asuhan Jose Mourinho, Alexis Sanchez konsisten. Dia konsisten membuat tim kehilangan penguasaan bola," sindir Jamie Carragher.

"Alexis Sanchez banyak melakukan kesalahan. Melihatnya berseragam Manchester United mengingatkan saya ketika Fernando Torres pindah ke Chelsea. Sanchez tidak lagi sehebat dulu."

"Apakah dini karena kepercayaan dirinya menurun di Manchester United? Atau ada instruksi dari manajer? Mungkin jumlah laga yang dia mainkan?" imbuh Jamie Carragher.

Permainan inkonsisten Alexis Sanchez membuatnya tersingkir dari tim utama Manchester United. Kini, sisi kiri penyerangan The Red Devils menjadi milik Anthony Martial.

Fernando Torres Alexis Sanchez Jamie carragher Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan