Alfeandra Dewangga Disebut-sebut, Jeonnam Dragons Tak Berencana Rekrut Pemain Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 12 Januari 2022
Alfeandra Dewangga Disebut-sebut, Jeonnam Dragons Tak Berencana Rekrut Pemain Indonesia
Alfeandra Dewangga. (PSSI)

BolaSkor.com - Kabar bakal bergabungnya Alfeandra Dewangga ke klub Korea Selatan Jeonnam Dragons dipastikan hanya rumor. Klub K League 2 itu saat ini tidak memiliki rencana merekrut pemain Indonesia.

Hal ini seperti dilaporkan media Korea Selatan, Footballist, menyusul rumor yang belakangan berkembang. Rumor tersebut dihiasi kunjungan warganet Indonesia, yang turut memberi komentari di akun Instagram Jeonnam Dragons.

Selain Alfeandra Dewangga, Pratama Arhan juga dikait-kaitkan dengan klub Korea Selatan setelah membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Belakangan Arhan dihubung-hubungkan dengan klub Daejeon Hanacitizen, yang juga berkiprah di K league 2.

Baca Juga:

Alfredo Vera Sebut Yustinus Pae Akan Kembali ke Persipura

Penjelasan Johor Darul Ta'zim soal Kepindahan Syahrian Abimanyu ke Persija

Alfeandra Dewangga

"Tidak ada rencana untuk merekrut pemain Indonesia. Pada bulan September tahun lalu, ada pembicaraan soal itu untuk beberapa saat, tetapi tidak sekarang," kata seorang pejabat Jeonnam kepada Footballist.

K League kini kompetisi yang mungkin dituju oleh pemain Indonesia. Terlebih setelah operator dan federasi membuka slot untuk pemain Asia Tenggara pada 2019.

Ansan Greeners sudah memaksimalkan kebijakan itu. Asnawi Mangkualam direkrut awal 2021, sebelum kontraknya diperpanjang lagi dan akan bertahan di Ansan Greeners hingga 2023.

Timnas Indonesia Alfeandra Dewangga K League 2 PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan