Alfonso de la Cruz Dites Lebih Dulu untuk Menjadi Pemain PSS Sleman

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 21 Februari 2019
Alfonso de la Cruz Dites Lebih Dulu untuk Menjadi Pemain PSS Sleman
Alfonso de la Cruz. (Harian Metro)

BolaSkor.com - Sampai saat ini PSS Sleman belum mengontrak satu pun pemain asing untuk mengarungi Liga 1 2019. Mereka nampaknya akan segera mendapatkan dalam waktu dekat.

Dalam pertandingan Piala Indonesia menghadapi Borneo FC, Rabu (20/2) malam, terlihat sosok legiun asing turut menyaksikan laga tersebut. Dia adalah Alfonso de la Cruz, pemain yang pernah memperkuat Selangor FA di kasta tertinggi sepak bola negeri Jiran.

Alfonso de la Cruz datang langsung ke Stadion Maguwoharjo menyaksikan pertandingan, yang berakhir dengan skor 0-0 tersebut. Meski kedapatan menyaksikan langsung pertandingan PSS, pria kewarganegaraan Spanyol itu mengaku belum bergabung dengan juara Liga 2 2018 itu.

Baca Juga:

Pastikan Ikut, PSS Sleman Incar Hal Ini di Piala Presiden

Sebagai Tim Promosi, Ini Kesulitan PSS Sleman Menyambut Musim 2019

Alfonso de la Cruz berdalih datang ke stadion karena ingin menyaksikan langsung pertandingan Super Elang Jawa. "Saya tahu mereka (PSS) dan saya tertarik. Saya tahu semua pemain di sini dan mungkin nanti bisa tanda tangan kontrak dengan klub ini," ujarnya.

Ia menambahkan bahwa sejauh ini memang sudah ada pembicaraan dengan manajemen. Namun belum ada kesepakatan dengan PSS dan butuh pembicaraan yang lebih detail lagi sebelum tanda tangan kontrak.

"Saya hanya menonton dan sekarang saya belum deal. Kita harus bicarakan kondisi dan segalanya," tutupnya.

Sementara itu, manajer PSS, Retno Sukmawati mengatakan kedatangan Alfonso untuk bergabung dalam latihan timnya. Kemampuannya akan dilihat lewat trial oleh tim pelatih setelah pertandingan menghadapi Borneo FC. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan