Alih-alih Hengkang, Cristiano Ronaldo Berpeluang Teken Kontrak Baru di Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 19 Juli 2022
Alih-alih Hengkang, Cristiano Ronaldo Berpeluang Teken Kontrak Baru di Manchester United
Cristiano Ronaldo (@Cristiano)

BolaSkor.com - Memasuki pertengahan Juli 2022 di kala bursa transfer musim panas masih berlangsung, Cristiano Ronaldo yang sempat dihebohkan dengan rumor hengkang nyatanya masih bertahan di Manchester United.

Padahal rumor hengkang pemain berusia 37 tahun sempat santer beredar, menyusul kekecewaan Ronaldo yang kabarnya melihat Man United tidak ambisius dengan pergerakan pasif di bursa transfer musim panas 2022.

Apalagi sampai saat ini Ronaldo tidak mengikuti tur pramusim Man United arahan Erik ten Hag di Australia. Rumor mengaitkan peraih lima Ballon d'Or dengan Chelsea hingga Bayern Munchen, tapi kedua klub itu menolak secara halus Ronaldo.

Bahkan isu kembali ke Real Madrid naik ke permukaan namun tak ada pergerakan dari mantan klubnya tersebut. Tak ayal ada peluang besar Ronaldo bertahan dan Ten Hag justru melihat adanya potensi Ronaldo teken kontrak baru.

Baca Juga:

Penelitian Profesor Matematika Oxford Ungkap Cristiano Ronaldo sebagai GOAT Sesungguhnya

Luis Nani Coba Bujuk Cristiano Ronaldo Bertahan di Manchester United

Manchester United Terancam Lakoni Laga Pembuka Premier League Tanpa Cristiano Ronaldo

“Saya mendapat informasi bahwa dia juga punya pilihan, kan? Ya (Ronaldo bisa bertahan lebih dari musim ini), tapi sejujurnya, tentu saja saya telah menandatangani kontrak di sini selama tiga tahun, tetapi dalam sepak bola itu juga jangka pendek. Kami harus menang sejak awal. Jadi saya tidak melihat sejauh itu," tutur Ten Hag dikutip dari Goal

“Saya punya strategi, ini proses, butuh waktu, tapi pada akhirnya kami harus memastikan sejak awal ada tim pemenang.”

Ronaldo, meski berusia 37 tahun musim lalu jadi top skorer Man United dengan 24 gol. Meski saat ini tak mengikuti tur pramusim dan dikhawatirkan tak bisa beradaptasi dengan gaya main Ten Hag, sang manajer tidak khawatir.

“Saya pikir Cristiano mampu melakukan itu (beradaptasi di permainan Ten Hag)," imbuh Ten Hag.

“Dalam kariernya, dia telah menunjukkan segalanya. Saya telah menetapkan permintaan saya. Kami ingin bermain dengan cara tertentu. Seorang pemain top dapat berkontribusi dan Ronaldo jelas pemain top dalam skuad kami."

“Para pemain mendikte cara Anda bermain. Terutama pemain yang mencetak gol karena sangat penting bagi sebuah tim. Anda membangun tim Anda di sekitar mereka," urai Ten Hag.

Cristiano Ronaldo Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.220

Bagikan