Manchester United Terancam Lakoni Laga Pembuka Premier League Tanpa Cristiano Ronaldo

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 19 Juli 2022
Manchester United Terancam Lakoni Laga Pembuka Premier League Tanpa Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Masa depan Cristiano Ronaldo bersama Manchester United masih belum jelas. CR7 kini terancam absen saat Setan Merah melakoni laga pembuka Premier League 2022-2023.

Persiapan Manchester United menatap musim baru memang diganggu isu kepergian Ronaldo. Megabintang Portugal tersebut kabarnya telah mengajukan permintaan transfer kepada manajemen.

Ingin tampil di Liga Champions menjadi alasan utama Ronaldo ingin pergi. Sementara Manchester United hanya akan tampil di Liga Europa.

Baca Juga:

Penelitian Profesor Matematika Oxford Ungkap Cristiano Ronaldo sebagai GOAT Sesungguhnya

Luis Nani Coba Bujuk Cristiano Ronaldo Bertahan di Manchester United

Dirumorkan Menuju Sporting Lisbon, Cristiano Ronaldo Bereaksi

Tanda-tanda kepergian Ronaldo kian jelas terlihat usai yang bersangkutan melewatkan tur pramusim ke Thailand dan Australia. Ia justru sibuk berlatih mandiri di tengah sibuknya sang agen berkomunikasi dengan klub lain.

Manajer anyar Manchester United, Erik ten Hag menegaskan Ronaldo masih masuk dalam rencananya. Namun kondisi terkini membuatnya siap mengandalkan pemain lain di lini depan saat mengawali musim.

“Saya pikir begitu (tanpa Ronaldo di awal musim). Namun itu adalah kekhawatiran terakhir yang saya miliki," kata Ten Hag pada sesi jumpa pers jelang laga pramusim kontra Crystal Palace.

"Dia sedang berlatih. Saya pikir kita semua tahu Ronaldo adalah seorang profesional top dan dia akan fit."

Manchester United dijadwalkan menjamu Brighton & Hove Albion pada laga pembuka Premier League 2022-2023. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Old Trafford pada 7 Agustus mendatang.

Ten Hag sendiri memang masih ngotot untuk mempertahankan Ronaldo. Keduanya juga telah menggelar pembicaraan khusus.

Meski begitu, Ten Hag tidak mau memberikan keistimewaan berlebih kepada Ronaldo. Ia ingin mantan pemain Real Madrid itu menjalankan tugas yang diberikan di lapangan.

"Saya memiliki permintaan yang saya tetapkan karena kami ingin bermain dengan cara tertentu. Seorang pemain top dapat berkontribusi dan Ronaldo adalah pemain top mutlak di skuat kami," tutupnya.

Manchester United Cristiano Ronaldo Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan