BolaSkor.com - Pemain muda Barcelona, Carles Perez, mengemban ambisi besar dalam kariernya. Perez ingin segera menembus tim utama Blaugrana meski sadar itu tidak mudah.

Nama Carles Perez mencuri perhatian ketika Barcelona mengalahkan Vissel Kobe pada laga uji coba. Perez menorehkan dua gol pada pertandingan tersebut.

Padahal, Carles Perez baru bermain pada babak kedua. Perez bermain sebagai penyerang sayap dan false nine pada pertandingan Barcelona tersebut.

Kehadiran Carles Perez seolah menjadi jawaban di tengah kekeringan produk La Masia. Namun, terdapat wacana peminjaman karena Perez sulit mendapat jam bermain di Barcelona.

Baca Juga:

Atletico Lumat Madrid, Duet Diego Costa dan Joao Felix Tebar Ancaman ke Rival LaLiga

5 Jebolan La Masia yang Tinggalkan Barcelona

Carles Perez

Akan tetapi, Carles Perez tidak berniat meninggalkan Barcelona. Pemain berusia 21 tahun tersebut mengaku bakal bekerja keras demi menembus skuat utama.

"Saya tahu saya ingin bertahan di Barcelona. Segalanya bergantung kepada kerja keras dan kesabaran. Tidak ada yang berubah sejak dulu soal itu," ujar Carles Perez.

"Saya membela Barcelona sejak masih kecil dan bermimpi mencetak gol untuk tim. Saya ingin bisa menembus skuat utama Barcelona. Apabila bekerja keras, kesempatan akan datang."

"Tentu saja Barcelona harus mendatangkan pemain terbaik, karena kami tim terbaik di dunia. Saya di sini untuk mencari kesempatan. Saya hanya pemain tim B saat ini," imbuhnya.

Sejumlah pemain muda mendapat kesempatan untuk bermain saat Barcelona menghadapi Vissel Kobe. Selain Carles Perez, terdapat Riqui Puig, Ronald Araujo, dan Carles Alena.