Ambisi Raphael Maitimo bersama PSIM Yogyakarta

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 03 Mei 2019
Ambisi Raphael Maitimo bersama PSIM Yogyakarta
Raphael Maitimo (BolaSkor/Andhika Putra)

BolaSkor.com - Pemain naturalisasi, Raphael Maitimo kini sudah resmi berseragam PSIM Yogyakarta. Oleh karena itu, mantan pemain Persebaya Surabaya itu sangat berambisi untuk bisa membawa PSIM Yogyakarta naik kasta ke Liga 1 untuk musim 2020 mendatang.

Raphael Maitimo mengungkap alasannya mengapa akhirnya ia memilih klub Liga 2 dibandingkan dengan klub Liga 1. Menurutnya saat ini PSIM Yogyakarta memiliki amibisi yang sangat kuat untuk bisa berlaga di Liga 1 dan ia ingin membantu hal tersebut.

Terlebih, PSIM Yogyakarta kini dilatih oleh Vladimir Vujovic yang notabennya mantan rekan setim Raphael Maitimo di Persib Bandung dulu. Oleh karena itu, mantan pemain Persija Jakarta ini sudah kenal betul dengan karakter bermain dari Vlado, sapaan akrab Vladimir Vujovic.

Baca Juga:

Sambut Bergabungnya Cristian Gonzales, PSIM Jogja Semakin Kental dengan Eks PSS

Wawancara Herry Susilo: 100 Persen untuk PSIM Jogja

"Musim depan saya akan main di Liga 2. Katanya persaingan lebih keras daripada Liga 1. Target kami ingin bisa langsung promosi ke Liga 1, mudah-mudahan juara Liga 2 juga jadi saya harap kami bisa mendapatkan target tersebut diakhir musim nanti," ujar pemain keturunan Belanda itu.

"Saya pilih PSIM karena sudah tahu rencana klub. Saya sangat suka dengan rencana mereka. Disini saya rasa bisa bekerja dengan sehat. Salah satunya juga karena dilatih Vlado dan saya sudah kenal betul dengan orang satu ini," mantan pemain Timnas Indonesia itu menambahkan.

PSIM Yogyakarta ini memang sangat serius menatap Liga 2 musim ini. Selain Cristian Gonzales dan Raphael Maitimo, mereka juga merekrut beberapa eks pemain PSS Sleman yakni Ichsan Pratama, Achmad Hisyam Tolle, Tedi Berlian, Aditya Putra Dewa, dan Rossi Noprihanis sebagai kekuatan tim musim 2019.

Psim yogyakarta Raphael maitimo Liga 2
Posts

4.871

Bagikan