Anan Lestaluhu Mundur dari Bali United, Teco Beri Respons

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 05 Agustus 2020
Anan Lestaluhu Mundur dari Bali United, Teco Beri Respons
Anan Lestaluhu. (Twitter Bali United)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra berharap Anan Lestaluhu bisa sukses setelah mengundurkan diri dari skuat Serdadu Tridatu. Anan dinilai sebagai potensi muda sektor bek kiri.

Anan Lestaluhu merupakan pemain muda yang disukai Stefano Cugurra. Saat di Persija, Anan diberi kesempatan melakoni debut Liga 1 2018. Lalu ketika dirinya pindah ke Bali United pada 2019, Anan turut diboyong ke Pulau Dewata.

Musim ini sejatinya Anan Lestaluhu masih dipercaya. Namun, pemain asal Maluku ini pilih mengundurkan diri dari Bali United. Stefano Cugurra pun menghormati keputusan Anan.

Baca Juga:

Eks Persija Anan Lestaluhu Pamit Hengkang dari Bali United

Bali United Pantau Empat Pemain Trial, Salah Satunya Eks Borneo FC

"Saya mau yang terbaik buat Anan. Dia pemain yang punya kualitas bagus. Mudah-mudahan kariernya bagus," terang Stefano Cugurra, Selasa (4/8) sore.

Bali United segera mencari pengganti Anan. Saat ini ada empat pemain dengan usia dibawah 19 tahun sedang mengikuti trial di Bali United.

Mulai tiga pemain Bali United U-18, Made Tri Somanada, I Gede Agus Mahendra dan Arya Duta Kusuma serta eks Borneo FC U-18, Dance Kambu. Teco, sapaan akrabnya, akan memberi waktu bagi para pemain muda ini untuk menunjukkan kualitasnya.

"Kita akan lihat bek kiri dari U-19," tutur Teco, sapaan akrabnya. (Laporan kontributor Putra Wijaya/Bali)

Anan Lestaluhu Bali United Stefano Cugurra Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan