BolaSkor.com - Keputusan Carlo Ancelotti memboyong James Rodriguez terbukti bisa mengatrol performa Everton pada awal musim 2020-2021. Namun kesuksesan itu tak membuat sang manajer latah untuk mendatangkan bintang Real Madrid lain yang mulai meredup, Isco.

Keputusan Ancelotti mendatangkan James memang sebuah perjudian. Pemain berkebangsaan Kolombia itu sudah hampir satu tahun jarang diberi kesempatan tampil.

Beruntung, James tak butuh waktu lama menunjukkan kelasnya di Premier League. Everton sempat dibawanya ke puncak klasemen dengan meraih empat kemenangan beruntun.

Baca Juga:

Pemain Real Madrid Blak-blakan Kritik Zidane di Depan Awak Media

Gara-gara Janggut, Isco Dinilai Tak Pantas Perkuat Real Madrid

Tak Berakhir dengan James Rodriguez, Everton Masih Berburu Bintang Real Madrid

James Rodriguez dan Isco

James sejauh ini sudah menorehkan tiga gol dan tiga assist dari tujuh laga di Premier League. Sebuah statistik yang sangat baik untuk seorang debutan.

Kesuksesan James tersebut tentu bisa menginspirasi Everton dan Ancelotti untuk memboyong bintang Madrid yang tak terpakai lainnya. Isco kebetulan termasuk dalam daftar kategori ini.

Namun Ancelotti menepis rumor itu. Ia mengaku belum berpikir untuk mendatangkan Isco ke Goodison Park.

"Tidak benar bahwa saya mendukung Isco. Kami belum mulai memikirkan rencana tim untuk pasar transfer Januari," kata Ancelotti kepada DIRECTV SportsCo.

Isco mulai kesulitan menembus skuat utama Madrid. Rumor perseteruan dengan Zinedine Zidane kian membuat sulit posisinya.

Dari delapan laga yang sudah dijalani Madrid di LaLiga musim ini, Isco hanya tiga kali ditampilkan sebagai starter. Sementara ia belum pernah ditampilkan dari tiga pertandingan fase grup Liga Champions.

"Isco adalah pemain saya di Real Madrid yang fantastis. Namun dia adalah pemain Real Madrid," tegas Ancelotti.