BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengungkapkan resep timnya bisa mengalahkan Barcelona 2-1 pada laga lanjutan LaLiga 2021-2022, di Stadion Camp Nou, Minggu (24/10). Ancelotti menyanjung aksi anak asuhnya.

Real Madrid tampil apik di markas Barcelona. El Real unggul dua gol terlebih dulu melalui David Alaba (32') dan Lucas Vazquez (90+3'). Barca baru bisa membobol gawang Madrid pada menit ke-90+7 lewat aksi Sergio Aguero.

Baca juga:

Barcelona 1-2 Real Madrid: Blaugrana Perpanjang Nestapa di El Clasico

Man United 0-5 Liverpool: Hat-trick Mo Salah Warnai Pembantaian di Old Trafford

Hasil Pertandingan: Gol Penalti Dybala Gagalkan Kemenangan Inter, PSG Ditahan Marseille

Carlo Ancelotti menilai, kemenangan kali ini diraih atas taktik serangan balik yang baik. Selain itu, Ancelotti juga menyanjung lini belakang Madrid.

"Penampilan kami hari ini sangat cerdik dan solid. Kami bertahan sangat bagus pada hari ini. Pada babak pertama, kami bisa memulai membangun permainan dari belakang," jelas Ancelotti pada laman resmi Madrid.

"Kami memang beberapa kali salah dalam melepaskan umpan. Namun, kami berhasil melakukan serangan balik yang bagus karena punya tim yang kuat."

"Kami harus merayakan kemenangan ini. Saya senang kami bisa meraih tiga poin pada laga kali ini. Sebab, ini adalah pertandingan yang sulit," terang mantan pelatih AC Milan itu.

Dengan kemenangan tersebut, Madrid menempati posisi kedua klasemen sementara dengan 20 poin dari sembilan pertandingan. Sementara itu, Barcelona tercecer di posisi kesembilan.