BolaSkor.com - Perjanjian unik dibuat penggawa Real Madrid, Vinicius Jr., dengan ayahnya. Ayah Vinicius mengizinkan putranya menambah tato andai mencetak gol saat melawan Ajax di Liga Champions.

Vinicius Jr. merupakan sensasi anyar di Real Madrid. Sejak bermain untuk tim utama, Vinicius cepat mendapat tempat di hati para pendukung Los Blancos.

Meski begitu, Vinicius Jr. masih seorang remaja. Usianya baru menginjak 18 tahun walaupun telah sering bermain untuk tim utama Real Madrid.

Kondisi tersebut membuatnya terkadang masih butuh izin dari ayahnya untuk melakukan sesuatu. Contohnya adalah dalam keinginan membuat tato.

Baca Juga:

Marcelo Mengaku Idolakan Wakil Presiden Juventus

Fernando Morientes Komentari Dua Pemain Muda Real Madrid

Vinicius Jr.

Terbaru, Vinicius Jr. membuat perjanjian diperbolehkan menambah tato baru apabila mencetak gol pada kompetisi Eropa. Terdekat adalah saat Real Madrid berhadapan dengan Ajaz.

Rupanya, sejak lama sang ayah telah memberikan aturan untuk Vinicius Jr. Pemain asal Brasil itu diperbolehkan menambah tato setelah menyelesaikan target pribadi.

Sejauh ini, Vinicius Jr. telah memiliki tiga tato. Artinya, sang pemain muda telah tiga kali menuntaskan target pribadi yang dia buat.

Menurut pengakuan pelatihnya di Brasil, ayah Vinicius Jr. memang tegas terhadap putranya. Sang ayah tidak ingin putranya itu lengah dan kariernya hancur.

Bersama Real Madrid, Vinicius Jr. telah bermain dalam 22 laga di berbagai ajang. Dari jumlah tersebut, dia mencetak tiga gol dan 11 assist.