BolaSkor.com - Rumor bek Real Madrid, Marcelo, pindah ke Juventus berembus semakin kencang. Teranyar, Marcelo mengaku mengidolakan wakil presiden I Bianconeri, Pavel Nedved.

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Marcelo berembus sejak bursa transfer musim panas 2018. Hal itu disebabkan kepindahan Cristiano Ronaldo ke raksasa Italia tersebut.

Bukan tanpa alasan, Marcelo terkenal dekat dengan Cristiano Ronaldo di luar lapangan. Bahkan, istri Marcelo sempat mengaku rindu dengan Ronaldo.

Akan tetapi, sulit untuk Juventus mendatangkan Marcelo. Real Madrid selaku pemilik bek asal Brasil tersebut enggan melepasnya dengan harga murah.

Baca Juga:

Massimiliano Allegri Tak Bernafsu Pecahkan Rekor Antonio Conte di Juventus

Minat Juventus kepada Marcelo Belum Padam

Pavel Nedved

Kini Marcelo membumbui kabar transfer ke Juventus. Bek berusia 30 tahun tersebut mengaku telah mengagumi La Vecchia Signora sejak lama.

"Bicara Juventus, kita membicarakan soal tim yang sangat hebat. Saya ingat mengagumi mereka ketika Pavel Nedved masih bermain," ungkap Marcelo kepada Esporte Interativo.

"Saya bertukar jersey dengannya (Liga Champions 2009). Meski begitu, saya masih berstatus sebagai pemain Real Madrid. Saya memiliki kontrak di sini."

"Saya tidak tahu dari mana rumor bakal pindah ke Juventus datang. Saya akan mengatakannya apabila ada kesepakatan atau negosiasi dari sana," Marcelo menambahkan.

Meski begitu, sulit rasanya Marcelo pindah ke Juventus. Maklum, I Bianconeri memiliki Alex Sandro di posisi yang sama dan berusia lebih muda.