Andai Gagal Datangkan Paul Pogba, Real Madrid Kembali Incar Neymar

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 08 Agustus 2019
Andai Gagal Datangkan Paul Pogba, Real Madrid Kembali Incar Neymar
Neymar. (Twitter PSG)

BolaSkor.com - ESPN mengabarkan Real Madrid memiliki rencana cadangan andai gagal merekrut Paul Pogba. Los Blancos bakal kembali mengalihkan incaran ke Neymar.

Paul Pogba bagai paus putih bagi Real Madrid. Sudah lama diincar, gelandang asal Prancis tersebut tak kunjung jatuh ke pelukan Los Blancos.

Sejatinya Real Madrid telah mengincar Paul Pogba sejak masih membela Juventus. Namun, saat itu Pogba memilih bergabung dengan Manchester United.

Situasi tersebut membuat Real Madrid merasa penasaran. Kini, juara Liga Champions terbanyak itu kembali memburu Paul Pogba sepanjang bursa transfer musim panas 2019.

Baca Juga:

Real Madrid Akhirnya Raih Kemenangan, Zinedine Zidane Masih Belum Puas

Drama Terbaru Gareth Bale: Mengaku Cedera, namun Asyik Bermain Golf

Paul Pogba

Sayangnya kali ini giliran Manchester United yang ogah melepas Paul Pogba. Padahal sang gelandang telah mengindikasikan ingin angkat kaki dari Old Trafford.

Hasilnya Real Madrid pun mengalihkan buruan dari Paul Pogba. Mereka dikabarkan bakal kembali memburu incaran lama yang sempat terlupakan, Neymar.

Kali ini situasi lebih bersahabat bagi Real Madrid. Pasalnya, PSG selaku klub pemilik Neymar tidak keberatan melepas pemain berusia 27 tahun tersebut.

Pertanyaannya adalah, apakah Real Madrid memiliki dana untuk merekrut Neymar? PSG diberitakan tidak akan melepas kapten timnas Brasil itu di bawah 222 juta pounds.

Peluang Real Madrid merekrut Neymar: 50 persen

Real Madrid bisa saja memaksa mendatangkan Neymar, tetapi mereka berpeluang melanggar aturan FFP. Andai bisa melepas sejumlah pemain sebelum akhir Agustus, Los Blancos bisa merekrut Neymar.

Paul Pogba Breaking News Bursa transfer Neymar Real Madrid
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan