Real Madrid Akhirnya Raih Kemenangan, Zinedine Zidane Masih Belum Puas

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 01 Agustus 2019
Real Madrid Akhirnya Raih Kemenangan, Zinedine Zidane Masih Belum Puas
Real Madrid (Twitter Real Madrid)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan kelemahan timnya usai mengalahkan Fenerbahce 5-3 dalam pertandingan perebutan tempat ketika Audi Cup, di Allianz Arena, Rabu (31/7). Zidane optimistis, penampilan Los Blancos akan terus membaik.

Real Madrid menguasai jalannya pertandingan. Menurunkan pemain-pemain inti seperti Toni Kroos dan Eden Hazard sejak awal laga, Madrid tampil menekan.

Karim Benzema muncul sebagai bintang dengan mencetak hattrick. Sementara itu, dua gol lainnya dicetak Nacho dan Mariano.

Hasil tersebut memutus rangkaian hasil minor Madrid selama tur pramusim. Sebelumnya, El Real kalah 1-0 dari Tottenham Hotspur.

Meski demikian, Zinedine Zidane menilai Real Madrid masih bisa tampil lebih baik. Ia kecewa gawang Los Merengues kebobolan tiga kali.

Baca Juga:

3 Kesalahan Zinedine Zidane pada Pramusim Real Madrid

Tiga Masalah Utama Lubang Menganga di Pertahanan Real Madrid

Zinedine Zidane

"Saya akan selalu mendukung para pemain dan kami yakin akan memiliki musim yang sangat baik. Tidak ada yang mau kebobolan tiga gol, kami akan bekerja dan menyelesaikannya," ungkap Zidane seperti dilaporkan laman resmi Real Madrid.

"Kami mendulang lima gol, mungkin bisa lebih banyak. Kami bisa menang. Hal itu benar-benar positif," sambung sang pelatih.

"Kami bermain dengan formasi 4-4-2 yang lebih terlihat seperti 4-4-1-1, dengan gelandang serang yang punya lebih banyak kebebasan. Kami memiliki beberapa pemain, namun idenya adalah mengubah keadaan. Kami membutuhkan pendekatan baru dan itulah yang kami perjuangkan."

Real Madrid akan memulai musim 2019-2020 dengan bertandang ke markas Celta Vigo pada laga pekan pertama LaLiga, Sabtu (17/8). Setelah itu, Luka Modric dan kawan-kawan akan menjamu Real Valladolid.

Real Madrid Zinedine Zidane Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.530

Bagikan