Andai Rossi Gabung Petronas Yamaha, Pembalap Malaysia Ingin Ambil Keuntungan

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 30 Juni 2020
Andai Rossi Gabung Petronas Yamaha, Pembalap Malaysia Ingin Ambil Keuntungan
Valentino Rossi (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Petronas Yamaha, Khairul Idham Pawi, menantikan kehadiran Valentino Rossi di timnya pada MotoGP 2021. Pawi ingin mencuri ilmu andai juara dunia sembilan kali itu jadi merapat.

Pawi saat ini berstatu pembalap Moto3 Petronas Yamaha. Dengan bergabungnya Rossi ke tim asal Sepang itu, maka akses Pawi ke Rossi semakin mudah.

“Akan sangat menyenangkan jika ada Rossi di tim ini. Dia seorang pahlawan, juara dunia sembilan kali, dan tentunya kami bisa belajar banyak darinya, dari pengalamannya,” ujar Pawi dikutip dari Crash.

Baca Juga:

Tak Hanya Rossi, Quartararo Juga Kagumi Hamilton

Mengenai Kemungkinan Jorge Lorenzo Jadi Pembalap Penguji Yamaha, Ini Jawaban Valentino Rossi

Meski sudah menjadi pembalap Moto3, ada satu impian Pawi yang belum terwujud. Pembalap berusia 21 tahun itu ingin mencicip latihan di VR46 Ranch milik Rossi.

“Saya akan meminta Rossi latihan bersama. Sebagai contoh, dia memilih trek latihan, ranch, dan saya ingin sekali ke sana. Itu mimpi saya,” ujar Pawi.

Sejauh ini, Rossi belum memberi keterangan resmi terkait masa depannya di MotoGP. Namun, Petronas Yamaha dan The Doctor sudah mengakui ada negosiasi di antara keduanya.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Valentino Rossi Petronas Yamaha Sepang Racing Team
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan