Anderson Salles, Eks Bhayangkara FC Hengkang Tiga Hari Usai Diperkenalkan

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 16 Februari 2021
Anderson Salles, Eks Bhayangkara FC Hengkang Tiga Hari Usai Diperkenalkan
Anderson Salles. (LIB)

BolaSkor.com - Cerita menarik menghiasi perjalanan karier eks Bhayangkara Solo FC, Anderson Salles. Ia dipastikan hengkang setelah hanya tiga hari diperkenalkan klub kejuaraan Paulista, Esporte Clube Santo Andre.

Anderson Salles diperkenalkan pada 13 Februari lewat akun Twitter Santo Andre. Ia didatangkan Santo Andre dari Ferroviaria yang bermain di Serie D Brasil.

Anderson Salles dianggap sebagai bek dengan kualitas bagus, termasuk mengeksekusi bola mati. Ia juga dikenal sebagai seorang bek yang kerap mencetak gol.

Baca Juga:

Barito Putera dengan Senang Hati Melepas Aleksandar Rakic

Sempat Dikaitkan dengan Persija, Anderson Salles Ungkap Alasan Lebih Memilih Ferroviaria

Hanya tiga hari berselang, ia diumumkan batal membela Esporte Clube Santo Andre. Hal ini menyusul adanya tawaran dari klub luar negeri.

"Esporte Clube Santo Andre menginformasikan bahwa atlet Anderson Salles mengaku menerima tawaran dari luar negeri dan tidak akan lagi menjadi bagian skuat Ramalho pada 2021," tulis klub.

Pemain asal Brasil memang biasanya memiliki klausul pelepasan jika ada tawaran dari klub luar Brasil. Klausul ini juga ada saat Anderson Salles membela klub Serie B Brasil dan membuatnya bisa leluasa hengkang untuk berkarier di Indonesia pada 2019.

Belum diketahui klub luar negeri mana yang akan dituju. Bisa saja klub Indonesia atau ASEAN mengingat dirinya sudah cukup dikenal.

Anderson Salles Bhayangkara FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan