Barito Putera dengan Senang Hati Melepas Aleksandar Rakic

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 16 Februari 2021
Barito Putera dengan Senang Hati Melepas Aleksandar Rakic
Aleksandar Rakic. (LIB)

BolaSkor.com - Barito Putera memutuskan untuk melepas Aleksandar Rakic. Striker Serbia itu dipinjamkan ke klub Bosnia-Herzegovina, FK Krupa.

Barito Putera masih sebagai pemilik resmi Aleksandar Rakic, karena sebelumnya sudah melakukan perpanjangan kontrak. Kontrak diperpanjang pada awal 2021.

Keputusan Barito Putera didasari belum jelasnya kick-off Liga 1 2021. Laskar Antasari merasa peminjaman merupakan langkah tepat agar kondisi pemain terjaga.

Baca Juga:

PSM Disanksi FIFA, Tak Boleh Daftarkan Pemain Tiga Periode

Soal Turnamen Pramusim, Persita Tak Ingin Kecele

"Kalau pemain asing karena jauh dari kami, mereka bisa menjaga kebugaran dengan mengikuti liga setempat, kami pinjamkan,” kata CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman di laman klub.

Barito Putera meminjamkan Aleksandar Rakic hingga 31 Mei. Rakic sudah berada di klub FK Krupa, bahkan telah ikut laga uji coba dan mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 beberapa waktu lalu.

Barito Putera turut berharap legiun asing lain, Cassio Francisco memperpanjang kontraknya. Sang pemain sejauh ini belum mau meneken perpanjangan kontrak karena belum adanya kepastian kompetisi.

Cassio bisa saja dipinjamkan, seperti Rakic. Peminjaman untuk tampil di ajang resmi dianggap lebih masuk akal dibanding membiarkan pemain mengikuti laga tarkam.

"Dalam pertandingan tarkam kita tidak pernah tahu apakah benar-benar menjalankan protokol kesehatan. Selain itu kalau cedera, tentu pihak klub yang ikut dirugikan," tutup Hasnuryadi.

Aleksandar Rakic Barito Putera Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan