Sempat Dikaitkan dengan Persija, Anderson Salles Ungkap Alasan Lebih Memilih Ferroviaria

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 10 Mei 2020
Sempat Dikaitkan dengan Persija, Anderson Salles Ungkap Alasan Lebih Memilih Ferroviaria
Anderson Salles (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com - Bek asal Brasil, Anderson Salles, tidak melanjutkan kariernya di Indonesia. Pada pertengahan April, ia diperkenalkan klub kasta keempat atau Serie D, Associacao Ferroviaria de Esportes (AFE) atau Ferroviaria sebagai rekrutan baru.

Ia diumumkan di tengah pandemi virus corona (COVID-19) yang juga mewabah di Brasil, tepatnya pada Minggu (19/4). Anderson Salles direkrut untuk memperkuat tim menghadapi Kejuaraan Paulista dan Serie D.

Anderson Salles mengungkapkan alasannya memilih bergabung dengan Ferroviaria. Ambisi besar yang digaungkan menjadi alasan kuat.

Baca Juga:

Arema FC Sepakati Sikap PSSI agar Subsidi Kompetisi Liga 1 Dibayarkan Utuh

Sempat Dikabarkan ke Persija Usai Cabut dari Bhayangkara FC, Anderson Salles Diumumkan Klub Serie D Brasil

"Proyek yang disampaikan kepada saya begitu ambisus, di mana Ferroviaria berusaha menjadi tim besar di kancah sepak bola nasional. mereka adalah tim hebat dan memiliki target di Serie D Brasil," kata Anderson Salles dikutip dari Acidade ON.

Anderson Salles sebetulnya masih laku di Indonesia, setelah mmusim 2019 membela Bhayangkara FC. Ia sempat dikait-kaitkan dengan Persija Jakarta awal musim 2020 setelah masa depan di Bhayangkara FC menjadi abu-abu.

"Saya seorang bek, tapi bisa juga bermain di posisi lain. Posisi asli bek, tetapi bisa bertarung di lapangan, berlari, dan membantu rekan setim. Saya pikir untuk mencapai hal-hal besar harus saling membantu," jelasnya.

Anderson Salles Persija jakarta Bhayangkara FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan