Andres Guardado Kenang Momen Sang Anak Foto dengan Lionel Messi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 21 Mei 2021
Andres Guardado Kenang Momen Sang Anak Foto dengan Lionel Messi
Lionel Messi dan Putra Andres Guardado (Instagram)

BolaSkor.com - Gelandang Real Betis, Andres Guardado, mengenang kembali momen ketika meminta Lionel Messi berfoto bersama putranya, Maximo. Meski kejadian itu terjadi pada pertengahan 2018, tetapi masih segar dalam ingatan Guardado.

Putra Andres Guardado, Maximo, merebut hati banyak orang setelah video yang berisi pertemuannya dengan Lionel Messi viral di media sosial. Ketika itu, Maximo yang diboyong Andres Guardado ingin berfoto bersama La Pulga. Kejadian berlangsung di lorong stadion Benito Villamarin.

Video yang diunggah sang ibu, Sandra, di akun Instagram pribadinya itu, mendapatkan respons positif. Dalam 15 jam pertama, video tersebut mendapatkan 15.000 tanda suka dan diputar 50.000 kali.

Baca juga:

Makan Siang dengan Suarez, Messi Sampaikan Dukungan Juara LaLiga

Nostalgia: Musim 2015-2016, Terakhir Kali Persaingan Titel LaLiga Berjalan Sengit

Calon Pengganti Zinedine Zidane di Real Madrid

Lionel Messi dan Andres Guardado

Momen tersebut pun tak bisa dilupakan Andres Guardado. Padahal, Real Betis kalah lima gol tanpa balas dari Barcelona.

"Saya pikir, itu terjadi karena anak saya mengetahui kehidupan saya dengan sepak bola selama 24 jam sehari. Dia selalu mengikuti apa yang saya lakukan di sepak bola seperti datang ke stadion," ujar Andres Guardado kepada BolaSkor dalam acara bersama LaLiga.

"Dia suka banyak sekali pemain. Dia punya banyak jersey. Ia bisa menggunakan jersey Barcelona dan keesokan harinya Real Madrid. Dia menyukai Messi dan juga Karim Benzema. Dia tentu saja juga menyukai Real Betis," timpalnya.

"Pastinya, Messi adalah pemain yang ia sukai. Saya punya hubungan baik dengan Messi sebagai profesional. Jadi, ketika bertemu Messi saya menggunakan kesempatan itu untuk meminta foto bersama."

"Mereka bersama dalam sebuah video dengan situasi yang menyenangkan. Itu bukan hanya berharga bagi anak saya, tetapi juga bagi saya sebagai ayah. Sebab, bagi saya Messi adalah yang terbaik. Jujur saja, saya juga ingin meminta foto bersama Messi," tegasnya.

Andres Guardado adalah satu di antara pemain senior di Real Betis dan tim nasional Meksiko. Selama kariernya, pemain 34 tahun itu pernah meraih empat Piala Emas, dua trofi Eredivisie, dan dua gelar Piala Super Belanda.

Lionel Messi Andres Guardado Breaking News Barcelona Real betis LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan