Andritany Ardhiyasa: Saya Sudah Matang dan Sudah Biasa Dapat Kritik

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 14 September 2019
Andritany Ardhiyasa: Saya Sudah Matang dan Sudah Biasa Dapat Kritik
Andritany Ardhiyasa (Media Persija Jakarta)

BolaSkor.com - Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, mengaku dirinya tidak masalah dengan tekanan yang didapatkan ketika membela Timnas Indonesia pada ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023, beberapa waktu yang lalu.

Ketika membela Timnas Indonesia, Andritany memang gagal menunjukan performa terbaiknya. Bahkan sering kali ia dinilai melakukan blunder yang tidak perlu, sehingga Timnas Indonesia kebobolan.

Dari dua pertandingan yang dijalani, Andritany harus kebobolan enam gol. Tiga dari Malaysia, tiga lainnya dari Thailand. Bahkan saat pertandingan melawan Thailand, sang pemain pun disoraki oleh suporter sendiri.

Baca Juga:

Jelang Partai Persija Jakarta Kontra PSIS, Julio Banuelos Dapat Dukungan Pemain

Berada di Bawah Bayang-bayang Pemecatan, Julio Banuelos Memilih Fokus Bawa Persija Jakarta Menang

“Ya, sebagai pemain profesional itu adalah risiko saya. Tapi untungnya, saya mendapatkan tekanan ini saat usia saya 27 tahun. Saya tidak tahu bagaimana jika pemain muda yang medapatkan kritikan ini. Saya rasa mereka tidak kuat dengan kritikan seperti ini,” kata Andritany saat konferensi pers, Sabtu (14/9).

“Saya sudah mapan dan saya sudah terbiasa dengan kritikan ini. Secara mental saya siap dan fisik juga siap. Jadi saya ingin menjawab kritikan ketika Persija Jakarta bermain melawan PSIS Semarang,” tambahnya.

Seperti diketahui, Persija Jakarta akan menghadapi PSIS Semarang pada lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-18 di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (15/9). Laga ini sangat penting untuk Macan Kemayoran, karena mereka sangat membutuhkan kemenangan.

Saat ini, Persija Jakarta berada di posisi ke-17 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 14 poin dari 15 pertandingan yang sudah mereka jalani. Sementara PSIS Semarang berada di posisi ke-12 dengan 19 poin.

Persija jakarta Andritany Ardhiyasa Liga 1 Liga 1 2019
Posts

4.871

Bagikan