Andritany Ardhiyasa Sebut Bambang Pamungkas, Marko Simic, dan David da Silva Sosok Menakutkan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 08 Mei 2020
Andritany Ardhiyasa Sebut Bambang Pamungkas, Marko Simic, dan David da Silva Sosok Menakutkan
Andritany Ardhiyasa (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa mengungkapkan hal yang mengejutkan. Ia menyebut Bambang Pamungkas menjadi salah satu penyerang yang ditakuti olehnya selama bermain. Menurutnya Bambang Pamungkas merupakan penyerang yang berkualitas.

Pemain yang kerap disapa Bagol ini pernah bertemu dengan Bambang Pamungkas sebanyak empat kali. Ketika membela Timnas Indonesia U-23 saat itu beruji coba dengan Timnas Indonesia Senior yang di dalamnya ada Bepe.

Selain itu, ketika Bepe bermain untuk Pelita Bandung Raya. Dari empat pertandingan tersebut, pria yang kini menjadi manajer tim Persija Jakarta itu selalu berhasil mencetak gol ke gawang Andritany.

Baca Juga:

Alasan Pelatih Persija Sergio Farias Ingin Liga 1 Tetap Dilanjutkan

Mayoritas Klub Minta Liga 1 Diberhentikan Total, Sandi Sute Setuju

"Saya pernah empat kali melawannya dalam sebuah pertandingan. Dari keempat pertandingan tersebut, Bepe selalu berhasil mencetak gol ke gawang saya. Meskipun kalau secara head to head, saya belum kalah dengannya," kata Andritany dilansir dari Youtube Jebreeet Media.

Adik kandung dari Indra Kahfi Adriyasa ini juga menyebut nama penyerang Persija lainnya, Marko Simic dan satu penyerang asing milik Persebaya Surabaya, David da Silva sebagai penyerang yang ditakutinya.

"Mungkin kalau sekarang saya tidak di Persija dan menjadi lawan dari Simic, saya akan takut melawannya. Menurut saya Simic sangat luar biasa lah kalau dia sudah berada di depan gawang," tambah mantan pemain Sriwijaya FC itu.

"Kalau untuk yang lain ya penyerang Persebaya David da Silva, tapi saya baru satu kali menghadapinya. Tapi saya lihat dia juga punya kualitas yang bagus," pungkas pemain berusia 28 tahun tersebut.

Persija jakarta Bambang pamungkas Andritany Ardhiyasa
Posts

4.871

Bagikan