Andy Cole Ragukan Peluang MU Akhiri Paceklik Gelar Premier League

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 15 Januari 2021
Andy Cole Ragukan Peluang MU Akhiri Paceklik Gelar Premier League
Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Kesuksesan menduduki klasemen sementara Premier League 2020-2021 tak serta merta membuat Manchester United menjadi unggulan utama untuk merebut gelar juara. Andy Cole, ujung tombak Setan Merah era 90an meragukan hal itu.

Manchester United memang berhasil naik ke puncak klasemen sementara saat Premier League sudah memasuki pekan ke-17. Kepastian itu didapat setelah tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer mengalahkan Burnley, Rabu (13/1) dini hari kemarin.

Manchester United unggul tiga poin atas Liverpool yang menduduki peringkat kedua. Ini kali pertama bagi kubu Old Trafford kembali memimpin klasemen sejak terakhir kali berada di posisi tersebut pada awal musim 2017-2018 silam.

Baca Juga:

Nostalgia - Amarah Steven Gerrard pada Laga Terakhir di North West Derby

Destinasi Tujuan Odion Ighalo Usai Tinggalkan Manchester United

Peringatan untuk Bruno Fernandes: Semua Sia-Sia jika Tak Raih Gelar

Andy Cole semasa membela Manchester United.

“Bisakah Manchester United memenangkan liga musim ini? Mungkin tidak," kata Cole kepada talkSPORT.

“Jika anda melihat liga dan tim-tim seperti Manchester City, yang belum bermain sangat baik hingga sekitar 2-3 minggu lalu. Mereka memiliki dua pertandingan di tangan dan bisa satu poin di belakang Manchester United (jika mereka memenangkan keduanya)."

Meski hampir memasuki pertengahan musim, persaingan di Premier League musim ini memang masih sangat terbuka. Jarak antara tim-tim papan atas masih berdekatan.

Cole menilai para pemain yang mengisi skuat Manchester United sekarang belum terbiasa dengan kondisi tersebut. Mereka bisa dibilang kalah pengalaman dengan Liverpool dan Manchester City.

Hal inilah yang membuat Cole ragu. Namun ia berharap Paul Pogba dan kawan-kawan mampu menjawab keraguan tersebut dengan tampil maksimal di setiap pertandingan.

“Saya tidak berpikir kami memiliki modal yang cukup untuk terus maju dan memenangkannya musim ini. Namun saya merasa kami dapat melihat ke musim depan ketika saya pikir itu bisa jauh lebih baik," pungkasnya.

Manchester United Andy cole Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan