Angel Di Maria Angkat Bicara soal Rumor Hengkang dari Juventus pada Januari 2023

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 28 Oktober 2022
Angel Di Maria Angkat Bicara soal Rumor Hengkang dari Juventus pada Januari 2023
Angel Di Maria (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang sayap asal Argentina, Angel Di Maria, membantah rumor yang mengabarkan ia akan pergi dari Juventus pada Januari 2023 atau saat bursa transfer musim dingin dibuka. Di Maria menuturkannya di Instagram.

Di Maria (34 tahun) datang ke Juventus pada musim panas 2022 sebagai pemain gratisan (free agent), sebab kontraknya berakhir dengan PSG (Paris Saint-Germain) yang sudah diperkuatnya dari 2015. Di Maria datang bersama pemain lainnya seperti Paul Pogba.

Mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu belum banyak bermain sejauh ini karena cedera, yang juga membuatnya berpotensi absen di Piala Dunia 2022. Namun baru ini Di Maria melakukan sesi wawancara yang menarik atensi.

Kepada CONMEBOL Di Maria menuturkan kembali ke klub tempatnya bermain sebagai pemain akademi Rosario Central. Wawancara itu tidak datang tepat waktunya apalagi Juventus baru kalah 3-4 dari Benfica dan tersingkir di Liga Champions.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan Liga Champions: Milan dan Juventus Beda Nasib, Madrid Tumbang

Juventus Angkat Koper, Allegri Pilih Fokus Berburu Tiket Liga Europa

Buruk dan Memalukan, Performa Juventus Kontra Benfica

Tak ayal muncul rumor Di Maria pergi pada Januari 2023 meski baru sebentar membela Juventus. Rumor itu segera diredam Di Maria melalui Instagram. Dia memang ingin kembali ke Rosario, tetapi itu bukan berarti terjadi dekat ini.

"Saya tidak terbiasa memberikan penjelasan ketika saya membaca kebohongan ini, tetapi inilah saatnya untuk memberikannya," tutur Di Maria.

"Saya tidak tahu siapa yang menemukan desas-desus bahwa saya akan pergi pada bulan Januari, pernyataan yang Anda baca dan dengar di mana saya mengatakan saya akan pensiun ke 'Rosario Central' baru-baru ini, tetapi itu adalah pernyataan yang saya buat sejak hari pertama saya tiba untuk bermain di sini di Eropa pada tahun 2007."

"Ini tidak berarti bahwa saya ingin pergi HARI INI, saya juga tidak akan pergi pada bulan Januari, tolong berhenti mengarang berita, saya sangat senang di klub hebat ini, sangat bahagia di kota ini dan ketika saya fit lagi, saya akan memberikan tim yang terbaik dari saya seperti yang selalu saya lakukan ketika saya bermain di sini dan di semua klub lain tempat saya berada."

"Saya suka bermain sepak bola, saya tidak suka menonton pertandingan dari rumah, saya suka memainkannya, jadi tolong jangan percaya semua yang Anda baca karena itu tidak membantu, itu hanya mencoreng nama saya dan nama klub. Terima kasih banyak," pungkas Di Maria.

Juventus Di Maria Angel Di Maria Isu Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan