Angelo Alessio Out Menggema, Manajemen Persija Lakukan Evaluasi

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 18 Januari 2022
Angelo Alessio Out Menggema, Manajemen Persija Lakukan Evaluasi
Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio (Media Persija)

BolaSkor.com - Posisi Angelo Alessio sebagai pelatih Persija Jakarta mulai mendapatkan tekanan. Sejumlah suporter Persija menyuarakan gerakan 'Alessio Out' di media sosial sebagai bentuk protes.

Suporter Persija kecewa dengan penampilan tim kesayangannya di dua laga terakhir Liga 1 2021/2022. Setelah dikalahkan Persipura Jayapura dengan skor 1-2, Persija hanya bermain imbang 1-1 dengan Persela Lamongan.

Padahal menjelang putaran kedua ini, Persija merekrut tujuh pemain baru, termasuk nama besar seperti Makan Konate, Ahmad Bustomi, dan yang terakhir adalah Syahrian Abimanyu.

Baca Juga:

Persija Gagal Menang Lagi, Angelo Alessio Menolak 'Lempar Handuk'

Ada Opsi Perpanjangan Kontrak, PSSI Tetap Percaya Shin Tae-yong

Terkait keresahan para suporter, manajemen Persija merasakan hal yang sama. Presiden Klub, Mohamad Prapanca, tidak senang dengan hasil yang didapat timnya saat menghadapi Persipura dan Persela.

"Sama dengan The Jakmania, kami manajemen pun sangat kecewa dengan hasil yang diraih oleh Persija di dua pertandingan terakhir,” kata Prapanca.

Karena itu, Prapanca memastikan manajemen akan melakukan evaluasi atas pencapaian Persija di awal putaran kedua ini. Persija bakal memanfaatkan masa jeda kompetisi selama 10 hari untuk memperbaiki diri.

"Keresahan kami sama. Harus ada evaluasi demi mengembalikan Persija ke jalur yang tepat untuk mencapai target musim ini," ujar Prapanca.

"Dengan mempertimbangkan segala aspek yang ada, maka dalam waktu dekat manajemen akan melakukan evaluasi dan membuat keputusan terbaik bagi tim Persija,” tuturnya melanjutkan.

Persija jakarta Angelo Alessio Mohamad Prapanca Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.306

Bagikan